Share

Respons Netizen Lihat Timnas Maroko Sujud Syukur Usai Kalahkan Spanyol: Barakallah, Semoga Juara

Hantoro, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 614 2722401 respons-netizen-lihat-timnas-maroko-sujud-syukur-usai-kalahkan-spanyol-barakallah-semoga-juara-tSiLzrqxzT.jpg Timnas Maroko sujud syukur usai kalahkan Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto: Istimewa/Reuters)

NETIZEN memberikan respons beragam setelah melihat Timnas Maroko kalahkan Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar. Ada yang sangat kagum dengan perjuangan skuad Singa Atlas –julukan Maroko– hingga memberikan doa-doa terbaik.

Seperti diketahui bahwa para pemain Timnas Maroko langsung melakukan sujud syukur di lapangan usai menang adu penalti dari Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, Selasa 6 Desember 2022 malam WIB. Mereka pun berhak maju ke perempat final.

BACA JUGA:Sujud Syukur Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 dan Hukumnya Menurut Islam 

Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto: Reuters)

BACA JUGA:Keutamaan Surat Al Fatihah yang Dibaca Timnas Maroko Sebelum Kalahkan Spanyol di Piala Dunia 2022 

Dalam momen sujud syukur tersebut para pemain Timnas Maroko berjalan ke tepi lapangan. Kemudian Hakim Ziyech dan kawan-kawan secara rapi membuat seperti beberapa shaf dan kompak bersujud di rumput hijau.

Momen haru tidak bisa disembunyikan dari semua pemain hingga ofisial Timnas Maroko. Bahkan, ada yang sampai menangis dan memeluk satu sama lain. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Netizen yang melihat sujud syukur Timnas Maroko itu langsung memberikan banyak komentar. Berikut ini beberapa di antaranya:

"Masya Allah. Alhamdulillah Maroko lolos ke babak 8 besar World Cup," tulis pemilik akun @agvng.suj*** di kolom komentar.

"Semoga Maroko juara Piala Dunia 2022," ungkap @uma***.

"Free Palestine, Barakallah Morocco," komentar @musthofa_sire***.

"Amazing," pungkas @ifur***.

Wallahu a'lam bisshawab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini