Share

Kisah Haru Suami Istri Masuk Islam Setelah Dapat Pencerahan dari ART-nya

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 04 Mei 2023 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 04 621 2807999 kisah-haru-suami-istri-masuk-islam-setelah-dapat-pencerahan-dari-art-nya-9BWia9SZ1g.jpg Kisah haru suami istri Toni dan Irma masuk Islam. (Foto: YouTube Ngaji Cerdas)

HIDAYAH Islam yang datang kepada seseorang bisa berasal dari mana saja dan kapan saja. Karunia ini mampu membuka hati seseorang untuk memilih Islam sebagai agama terakhir serta selamanya.

Hal inilah yang dialami pasangan suami istri bernama Toni dan Irma. Mereka memutuskan menjadi mualaf dan bersyahadat di tengah jamaah usai sholat tarawih.

Kisah haru suami istri Toni dan Irma masuk Islam. (Foto: YouTube Ngaji Cerdas)

Dikutip dari kanal YouTube Ngaji Cerdas, Toni dan Irma mantap masuk Islam setelah mendapat pencerahan dari asisten rumah tangganya.

"Saya bersyukur sekali bisa mengenal Islam. Awalnya dibukakan jalan oleh Bu Sri selaku asisten rumah tangga (ART)," kata Toni. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Ia pun bersyukur bersama istrinya bisa berkesempatan membaca dua kalimat syahadat. Kemudian dapat diterima dengan baik oleh kaum Muslimin yang ada di sekitar rumahnya. Terlebih lagi mereka semua bersedia menjadi saksi.

Toni juga mengatakan bahwasannya peristiwa ini menjadi hari bersejarah untuk dirinya dan sang istri. Apalagi berlangsung pada bulan Ramadhan yang sangat mulia. Lalu berikrar membaca dua kalimat syahadat disaksikan jamaah usai sholat tarawih.

Masyarakat yang menyaksikannya ikut terharu. Mereka kemudian menyambut baik Toni dan Irma karena sudah sah masuk Islam.

"Alhamdulillah, hari ini (dibimbing) dibacakan syahadat, dan saya bersyukur sekali bisa diterima dengan baik. Senang sekali. Ini hari bersejarah buat saya dan istri. Mohon dukungannya," pungkasnya.

Wallahu a'lam bisshawab. 

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini