nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Unik Marshanda Ajak Netizen Rajin Salat 5 Waktu

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 11:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 05 616 2100930 cara-unik-marshanda-ajak-netizen-rajin-salat-5-waktu-7YYmLL788E.jpg Marshanda Mengajak Para Penggemarnya Menjaga Salat (Foto: Instagram)

Marshanda punya cara unik untuk meyakinkan penggemarnya menunaikan ibadah salat 5 waktu. Ya, selain dikenal sebagai pemain sinetron, mantan istri Ben Kasyani ini juga merupakan seorang motivator handal.

Untaian kata-kata manis dan syahdu kerap ia bagikan melalui akun instagram pribadinya. Tak jarang pula netizen terpukau dibuatnya. Seperti untaian kalimat indah yang ia unggah beberapa waktu lalu, terkait ajakan rajin salat 5 waktu.

Pada awalnya, Caca tampak memposting sebuah foto seksi dengan balutan makeup super glowing yang memenuhi tubuh dan wajahnya. Bila dilihat sekilas, Marshanda seolah tidak mengenakan sehelai busana pun.

Marshanda lepas hijab

Perhatian netizen justru tertuju pada makeup-nya yang bernuansa bronze dengan taburan glitter yang bling-bling. Untuk menciptakan kesan sensual, Marshanda juga megaplikasikan smokey eyes pada bagian matanya.

Sementara untuk tatanan rambut, ia sengaja memilih model slicked back with wet looks. Kombinasi ini sukses membuat tampilannya terlihat seksi, sensual, dan cantik!

Namun ternyata perhatian netizen tidak hanya tertuju pada potret tersebut. Mereka terhipnotis ketika membaca keterangan foto yang dituliskan Marshanda. Sadar bahwa foto yang diunggah akan menuai pro dan kontra, Marshanda menyisipkan sebuah puisi pendek pada caption foto. Di bawahnya ada ajakan salat 5 waktu.

View this post on Instagram

Silahkan salah pahami aku Yang penting ku berhasil curi perhatianmu ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Silahkan label aku Yang penting ada namaku dicover majalahmu ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Silahkan besar-besarkan masalah sepeleku Yang penting ratingku nomor satu ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Cos I’m a star I am a star I am a star ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Walaupun pro kontra membentang Aku adalah bintang Yang punya tempat dilangit malammu ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Walaupun sebarkan yang pribadi Aku adalah mentari Yang selalu datang setelah doa fajarmu ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Terima walaupun tak terima Dengarkan walaupun tak suka Saksikan walaupun kau menghina Bahan ghibah, yang selalu jadi sumber berita ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Cos I’m a star I am a star I am a star ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Nggak cuma mau menginspirasi Aku lebih butuh membuat sensasi Bukan sungguh peduli Aku hanya harus ciptakan reputasi ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Cos I’m a star I am a star I am a star Cos I’m a star I am a star I am a star ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dia gila. Kata mereka. Dia jenius. Kata saya. Dia luar biasa. Kata mereka. Jangan-jangan, dia punya kepribadian ganda! Karena dia ahli memainkan makna. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Karena wujud bintang Semata-mata hanyalah karya Semu, periodik, dan sementara ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ...sekarang ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Silahkan salah pahami aku ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Yang penting aku berhasil curi perhatianmu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #marshedPoem ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #marshedGlitterVOMIT photo team: Concept by @marshanda99 Fashion Stylist @rikkisi Photographed by @winstongomez Digital imaging by @wgcreativeagency @satriyawildan Makeup and hair by @makeoveracademy @victoriamarlina Studio by @11.11studiojakarta ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #marshedGlitterVOMIT #marshedGlitterVOMIT #marshedGlitterVOMIT #marshedGlitterVOMIT

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

"Silahkan salah pahami aku

Yang penting ku berhasil curi perhatianmu

Silahkan label aku

Yang penting ada namaku dicover majalahmu

Silahkan besar-besarkan masalah sepeleku

Yang penting ratingku nomor satu

Cos I’m a star

I am a star

I am a star

Walaupun pro kontra membentang

Aku adalah bintang

Yang punya tempat di langit malammu

Walaupun sebarkan yang pribadi

Aku adalah mentari

Yang selalu datang setelah doa fajarmu

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Terima walaupun tak terima

Dengarkan walaupun tak suka

Saksikan walaupun kau menghina

Bahan ghibah, yang selalu jadi sumber berita⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Cos I’m a star

I am a star

I am a star⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Nggak cuma mau menginspirasi

Aku lebih butuh membuat sensasi

Bukan sungguh peduli

Aku hanya harus ciptakan reputasi

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Cos I’m a star

I am a star

I am a star

Cos I’m a star

I am a star

I am a star

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Dia gila. Kata mereka.

Dia jenius. Kata saya.

Dia luar biasa. Kata mereka.

Jangan-jangan, dia punya kepribadian ganda!

Karena dia ahli memainkan makna.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Karena wujud bintang

Semata-mata hanyalah karya

Semu, periodik, dan sementara⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

...sekarang

Silahkan salah pahami aku

Yang penting aku berhasil curi perhatianmu.

#marshedPoem,".

Benar saja, puisi tersebut berhasil menarik perhatian netizen maupun selebriti Tanah Air untuk turut memberikan komentar mereka. "Warbiyasaah!! Hai bintang, aku berhasil gak curi perhatianmu," tulis Naysila Mirdad.

"Aku tahu kamu adalah seorang SUPERSTAR yang ga pernah mati," tulis akun sachyadrianytuasikal23.

"Cantiklah membahana. Sukses terus buat kakak chacha alias Lala. Love you so much," tulis akun ajjaapiansopian.

"Jadi lagu keren nihh. Bakal hits triple Platinum Nih," tulis akun aditygunner.

Namun dari ribuan komentar yang masuk, ada satu komentar netizen yang menyita perhatian Marshanda. Bagaimana tidak? Akun instagram @uska.suhendra tiba-tiba menuliskan sebuah kalimat menggelitik dan super unik. "Kalo uni Cha-Cha balas chat aku, aku janji akan rajin salat," tulis akun tersebut.

Tak ingin mengecewakan penggemarnya, Marshanda memberikan sebuah jawaban yang menuai banyak pujian. "Aku balas bukan biar kamu rajin salat. . Tapi biar bisa sharing sama kamu, pikiranku adalah: yang paling penting dalam hidup mungkin bukan nepatin janji sama diri sendiri atau orang lain," tulis Marshanda.

Ia menambahkan, yang terpenting dalam hidup adalah soal bertumbuh. Soal "mati" setelah diberi cobaan dan mau bertahan hingga akhirnya bisa "lahir lagi". Kemudian mencintai diri sendiri, mencintai hidup, dan mencintai Tuhan setelah semua itu berlalu.

"I care about you and i'm sending loving energ to you. I hope you're okay dan akan selalu bisa jadi pemenang dalam perjalanan hidupmu. Jika buatmu artinya adalah dengan bisa rajin salat (salah satunya), maka silakan rajin salat," tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini