nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Youtuber Korea yang Jadi Mualaf, Wajahnya Bikin Adem

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 13:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 02 617 2111936 pesona-youtuber-korea-yang-jadi-mualaf-wajahnya-bikin-adem-MXuZ8q3sIo.jpg Daud Kim di antara bendera Korea (Foto: Inst)

Youtuber Korea Selatan, Jay Kim yang sekarang mengubah namanya menjadi Daud Kim. Ia sempat menghebohkan dunia maya karena memutuskan menjadi mualaf secara resmi.

Netizen turut senang dengan keputusan Youtuber Korea ini. Bukan hanya berpindah keyakinannya saja yang menjadi sorotan para netizen, pesona ketampanan oppa yang satu ini pun jadi perhatian loh!

Yuk, intip foto-fotonya di akun instagram @jaehan9192. Seperti apa ya?

Menunggu buka puasa bersama di Seoul Central Mosque

 Daud Kim

Dalam foto ini Daud terlihat sedang berswafoto atau selfie di depan Seoul Central Mosque. Pada keterangannya mengatakan, bahwa ia sedang menunggu datangnya waktu iftar (buka puasa). Menurutnya ini adalah pengalaman yang sangat indah dan mencoba salat di masjid.

"Menunggu Iftar. Saya berpuasa hampir 20 hari. Saya dapat menyegarkan pikiran saya secara fisik dan mental. Pengalaman yang sangat indah. Dan akhirnya saya mencoba salat di masjid. Itu sangat indah. Sangat sulit untuk dijelaskan, tetapi saya merasa seperti saya dilahirkan kembali. Saya harap saya bisa menempuh jalan yang benar melalui Tuhan. Hari yang indah," katanya.

Memakai hanbok

 Daud Kim

Ketika memakai hanbok pakaian tradisional Korea, Daud tampak jauh lebih memesona. Ia memakai hanbok warna ungu dan topi khasnya yang biasa digunakan oleh laki-laki Korea.

Dalam keterangannya fotonya ia mengatakan, "Jika ada yang membutuhkan pendamping perjalanan, itu saya!"

Fotonya ini pun dibanjiri komentar-komentar positif yang didominasi perempuan.

"Ya saya butuh guide!" @bnatjwa2019

"Saya butuh kamu membantuku suati hari," @ain_jazrina12

"Tour guide paling cute," @hajjarrr

Selfie di pinggir danau di Seoul

 Daud Kim

Kali ini Daud sedang berfoto di pinggir danau Seokchon-dong, Seoul, Korea Selatan. Di dalam keterangan fotonya, ia tidak banyak menulis. Hanya mengatakan Beautiful Seoul Korea #석촌호수 #잠실 #롯데타워 yang artinya Cantiknya Seoul, Korea #Danau #Seokchon #Jamsil #Lotte Tower.

Netizen pun mengomentari fotonya ini. Berbagai macam pujian diucapkan par fansnya di kolom komentar.

"Yeah!! Kamu sangat fresh!!" @muneebak420

"Subhanallah" @titanvhts_

"Kamu terlihat tampan dan cerdas," @ena_koichi

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini