nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ukhti Main Musik Koplo dengan Perabotan Dapur, Netizen: Ambyar Tenan Lur!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 04 November 2019 16:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 04 614 2125584 viral-ukhti-main-musik-koplo-dengan-perabotan-dapur-netizen-ambyar-tenan-lur-uc9O86RyY7.jpg Ukhti main musik koplo dengan perabotan dapur (Foto: Twitter)

Ukhti zaman sekarang tak lagi sama dengan zaman sebelumnya. Mereka kini lebih bisa mengekspresikan diri dan salah satunya seperti yang dilakukan ukhti satu ini.

Ukhti zaman sekarang sangat kreatif. Contohnya, ukhti dalam video yang tengah viral ini pura-pura jadi pemain musik koplo. Jika dilihat dari bagaimana cara dia berakting, sepertinya dia memang terampil dalam bermain gendang koplo.

Meski alat musik yang ia gunakan bukan alat musik koplo sungguhan, tapi cara dia memukul patut diacungi jempol.

Di video yang dibagikan akun Twitter @Amal_Alghozali, si ukhti terlihat sangat menikmati sekali perannya sebagai pemain musik koplo. Ia mengganti semua peralatan musik koplo dengan perabotan dapur.

Dapat di lihat di sana ada galon yang difungsikan sebagai gendang, lalu panci juga jadi gendang kecilnya. Kemudian, ukhti ini juga menggunakan saringan kukus sebagai simbal drum. Ketiga alat musik ini yang menjadi 'nyawa' dari aksi ukhti tersebut.

Tidak hanya itu, secara keseluruhan apa yang ditampilkan si ukhti ini memang menarik. Ia benar-benar menghayati perannya sebagai pemain musik koplo.

Itu bisa dilihat dari caranya memainkan perabotan rumah, ekspresinya, dan juga kemampuan dia dalam bersikap.

Suasana dapur yang berantaklan juga memaksimalkan aksi si ukhti ini, sehingga kesan natural benar-benar tergambarkan.

Dia juga bahkan sesekali ekspresif dengan perabotan rumahnya tersebut dan membuat netizen yang melihatnya tertawa terpingkal-pingkal.

Video ini sudah ditonton 195,3 ribu kali di Twitter. Ada 4,3 ribu netizen yang menyukai aksi si ukhti dan 3,3 ribu di antaranya membagikan ulang unggahan yang dibagikan pada 2 November 2019 tersebut.

Bagaimana dengan komentar netizen?

"Iki jan musikalitasnya tinggi sekali," kata @ekakunjeri.

"Endingnya klimaks banget wkwkwkwk," ucap @NanySujhono.

"Ya Allah, besok semoga jodohku kayak gini jadi setelah pulang kerja nggak usah lihat tvm lihat istri kayak gini aja sudah bikin aku senang," curhat @AndreasPevita.

"Ini kalau ngegeplak kepala enak banget pasti," cuit @titinrrusmana.

"Ambyar tenan, lur," tegas @Achirul_anas.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini