Viral Ekspresi Ukhti Berbulu Mata Super Tebal Naik Motor, Dijamin Ngakak

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 614 2132850 viral-ekspresi-ukhti-berbulu-mata-super-tebal-naik-motor-dijamin-ngakak-YkBgoieT5P.jpg Ukhti dengan bulu mata maksimal (Foto: Twitter)

Guna tampil menarik, para ukhti tak jarang sampai rela merias wajah dengan makeup tebal. Beberapa bahkan sampai rela menggunakan aksesori tambahan di hijabnya untuk memberi kesan maksimal.

Nah, bicara mengenai riasan tebal para ukhti, kali ini ada seorang ukhti yang patut diacungi jempol kepercayaan dirinya. Bagaimana tidak, ia rela menggunakan bulu mata palsu super tebal untuk terlihat menarik.

Tapi, karena ia pergi dengan menggunakan motor dan kaca helm tidak menutupi wajahnya, alhasil ekspresi ia saat di motor menjadi sangat lucu.

Ia bahkan sampai hampir nangis karena kondisi yang dia alami sendiri. Bulu matanya yang super tebal membuat kelopak matanya bergoncang sesuai hempasan angin.

Video si ukhti ini tersapu angin begitu kencang tengah viral di media sosial. Akun Twitter @giewahyudi yang membagikannya.

Dalam unggahan video singkat berdurasi 30 detik itu, kamu akan melihat dengan jelas bagaimana ekspresi si ukhti terpapar angin kencang yang mana itu membuat bulu matanya tidak karuan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Bahkan, setelah video jalan beberasa detik, kamu akan melihat kalau bulu mata si ukhti ini hampir saja copot dari mata dan terbang terbawa angin.

Tapi, karena lem yang dipasang juga cukup kuat, alhasil, bulu mata hanya goyang-goyang dan ini yang membuat siapa pun yang melihatnya dijamin ngakak.

Video ini mulai banyak ditonton netizen. Sampai berita ini dimuat Okezone, sudah ada 463 netizen yang melihatnya. Komentar yang masuk pun sudah mulai berdatangan dan kebanyakan dari mereka dibuat ngakak oleh kelakukan ukhti satu ini.

"Ini namanya touch up yang berlebihan," kata @woeland72.

"Mirip boneka Mampang," komen @medyudhapradja.

So, bagaimana kira-kira respons Anda melihat video kocak ini? Ada yang merasa kasihan dengan si ukhti berhijab merah muda ini tidak?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya