nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Lucu Ukhti Pakai Hijab, Temannya Sampai Jatuh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 18:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 614 2130449 viral-video-lucu-ukhti-pakai-hijab-temannya-sampai-jatuh-swFGemHnDA.jpg Video viral (Foto: Twitter)

Apa jadinya kalau saat tutorial pakai hijab, pada waktu yang bersamaan juga membuat kacau suasana. Kali ini ada video ukhti pakai hijab sampai bikin temannya 'jatuh'.

Simak ya video aksi ukhti pakai hijab sampai bikin temannya 'jatuh'. Namun jatuh di sini hanyalah aksi lucu dalam sebuah video tiktok.

Dalam video yang dikirimkan akun Twitter @palixbabe, kamu bisa melihat di sana kalau di sisi kiri ukhti berhijab putih tengah sibuk mengenakan hijabnya. Dia pun menemui kesulitan di beberapa detik setelahnya.

Sementara itu, di video sampingnya, ada perempuan dengan sweater oversized sedang bernyanyi lagu 'Impossible' yang dipopulerkan James Arthur. Gaya dia bernyanyi cukup meyakinkan sekali pun tempat dia bernyanyi adalah ayunan.

Nah, beberapa detik setelah ia bernyanyi dan bersiap masuk ke reff, perempuan itu jatuh sebab ayunan tempat dia duduk rubuh dan menimpa kepalanya.

Kedua video ini disatukan dalam Tiktok hingga menciptakan video ukthi memakai hijab dan menarik hijabnya sehingga temannya yang seolah duduk di hijabnya jatuh.

Video ini tengah viral di media sosial dan sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 9,2 juta netizen yang melihatnya.

Di samping itu, tercatat juga ada 835,4 ribuan netizen menyukai unggahan lucu ini dan 266 ribuan netizen lainnya membagikan ulang.

Lantas, bagaimana dengan komentar netizen?

"Saya tidak bisa berhenti tertawa," kata @RMtswifti_13.

"Saya tak bisa berbuat apa-apa saking lucunya. Si ukhti menutup mulutnya dan itu seperti memberi pernyataan 'maafkan aku'," tulis @XObrytanni.

"Saya merasa jauh lebih baik setiap kali saya melihat ini," ungkap @levi_shepherdd.

"Saya ikut teriak melihat video ini," komen @Elix_9.

"Nggak bisa napas saking lucunya," cuit @FangirlingKatie.


Redaksi Okezone menerima foto atau tulisan pembaca berupa artikel tausyiah, kajian Islam, kisah Islam, cerita hijrah, kisah mualaf, event Islam, pengalaman pribadi seputar Islam, dan tema lain-lain yang berkaitan dengan Muslim. Tulisan dapat dikirim ke redaksi.okezone@mncgroup.com, cc okezone.lifestyle2017@gmail.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini