Viral Remaja Tak Khusyuk Berdoa karena Lapar, Ekspresinya Bikin Ngakak!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 13:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 614 2137836 viral-remaja-tak-khusyuk-berdoa-karena-lapar-ekspresinya-bikin-ngakak-3nU4xMV8ZW.jpg Foto: Screenshoot dari akun Instagram

BAGI sebagian orang, lapar bisa menimbulkan bad mood, bikin lebih mudah marah atau kesal karena hal kecil, serta bisa juga gampang hilang konsentrasi.

Hal ini pun dialami seorang remaja yang diketahui adalah Youtuber Malaysia, Muhammad Asyif Bin Suhaimi. Ya, video yang memperlihatkan Asyif menahan lapar sambil mendengarkan doa viral di media sosial.

Ekspresinya berubah karena menahan lapar ketika dirinya terjabak dalam acara pembacaan doa. Ekspresinya yang sangat kocak tersebut dianggap mewakili banyak orang yang sudah di meja makan namun masih menunggu selesainya doa, untuk kemudian menyantap hidangan.

Dapat dilihat di video berdurasi 15 detik itu, Asyif tengah mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan topi merah sedang menengadahkan tangan sambil berucap "Amin" pelan-pelan. Di depannya sudah tersaji makanan yang siap untuk disantap.

Tapi, akibat doa yang diucapkan oleh pemimpin doa cukup panjang, ekspresi mukanya pun berubah jadi lucu, sebab harus menahan lapar. Jadi, matanya sesekali menghadap ke makanan seperti ingin langsung melahapnya. Tentu kondisi itu membuatnya tidak khusyuk berdoa.

Video ini sudah ditonton sebanyak 146,9 ribu kali di Instagram @asifsuhamini02. Akun @say.info bahkan membagikan ulang unggahan video ini. Di akun ini, penonton video ini mencapai 403 ribuan.

Bagaimana dengan komentar para netizen? "Ngakak," tulis akun @syakillakhairaa.

"Dia lagi nunggu 'Robbana atina' nggak kesampean," ungkap @hikam_on.

"Siapa di sini yang mukanya sama kayak di video ini? Pas bulan Puasa nggak savbr nunggu azan Maghrib, ya, kayak gini," tulis @lolytasilvana.

"Setannya meronta-ronta, tuh," komen @dsapptra.

"Tahan akhirat lebih baik dari dunia. Tahan tahan tahan," celetuk @ilham.vrnda.

Redaksi Okezone menerima foto atau tulisan pembaca berupa artikel tausyiah, kajian Islam, kisah Islam, cerita hijrah, kisah mualaf, event Islam, pengalaman pribadi seputar Islam, dan lain-lain yang berkaitan dengan Muslim. Dengan catatan foto atau artikel tersebut tidak pernah dimuat media lain. Jika berminat, kirim ke redaksi.okezone@mncgroup.com, cc okezone.lifestyle2017@gmail.com.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini