Indahnya Toleransi, Ini Ucapan Selamat Natal Permadi Arya dan Habib Reza bagi Umat Kristiani

Rabu 25 Desember 2019 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 25 614 2145850 indahnya-toleransi-ini-ucapan-selamat-natal-permadi-arya-dan-habib-reza-bagi-umat-kristiani-j64zQk9DIL.jpg Ucapan Natal (Foto: Youtube)

Permadi Arya dan Habib Reza Al-Hamid mengucapkan selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani.

"Karena kami umat Islam berperikemanusiaan. Buat apa beragama jika lupa kemanusiaan?," kata mereka dalam akun Facebook Permadi Arya, Rabu (25/12/2019) saat menyampaikan ucapan Natal.

 ucapan natal

"Karena puncak agama adalah cinta kemanusiaan. Jadi selamat maulid Nabi Isa AS," ujar Permadi Arya dan Habib Reza.

Keduanya mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani dengan mengenakan topi santa claus di depan sebuah kolam renang yang indah.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Ini merupakan salah satu bentuk toleransi antar umat beragama, saling menghormati dan menghargai yang harus dilestarikan.

Permadi Arya alias Abu Janda merupakan salah satu pegiat medsos yang aktif sering membuat konten media sosial. Sementara Habib Reza Al-Hamid dikenal sebagai orang yang aktif menyerukan toleransi antar umat beragama.

Natal merupakan hari besar agama umat Kristiani. Tepat pada 25 Desember umat kristiani dari berbagai belahan dunia merayakan Natal, termasuk di Tanah Air.

Umat muslim dan kristiani wajib melanggengkan warisan Kiai Gus Dur yang selalu menyerukan pentingnya toleransi beragama di tengah masyarakat yang terdiri dari berbagai suku, ras, dan agama ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya