Merdunya Suara Penyanyi Amerika Ini saat Melantunkan Ayat Suci Alquran

Nur Fadila Wahyuni, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 614 2163321 merdunya-suara-penyanyi-amerika-ini-saat-melantunkan-ayat-suci-alquran-IzKPjK7lUV.jpg Jennifer Grout (Foto: Inst)

Penyanyi asal Amerika Serikat Jennifer Grout merupakan seorang mualaf yang bersuara sangat merdu. Ia menjadi mualaf tepatnya pada tahun 2013.

Tak heran penyanyi asal Amerika Serikat tersebut  memiliki suara merdu. Dilansir dari About Islam, ia bahkan pernah menduduki juara ketiga saat mengikuti ajang pencarian bakat Arabs Got Talent.

 

Baru-baru ini telah beredar video dirinya saat melantunkan Alquran. Dalam sebuah video di Instagram, Jennifer Grout terlihat sedang melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Membaca Alquran mungkin memang sangat sulit bagi orang non-Arab karena banyaknya hukum tajwid atau membaca Alquran yang kompleks harus dikuasai agar tidak keliru dalam memahami arti dan maknanya.

Namun Jennifer Grout bisa melantunkan ayat-ayat suci Alquran dengan sangat indah. Ia melantunkan Surat Al Baqarah dengan sangat merdu.

Ia juga melantunkan Surat Al Fatihah dengan kemampuan tajwid yang sempurna. Bacaannya yang sangat indah dan penuh emosional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya