Yusuf Mansur: Suasana Ramadhan Sudah Terasa Banget

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 614 2200042 yusuf-mansur-suasana-ramadhan-sudar-terasa-banget-mRFGXwm4Is.jpg Ilustrasi. Foto: Pixbay

SAAT ini umat Islam sedang menyongsong bulan suci, yaitu bulan Ramadhan 1441 Hijriah. Bulan puasa tersebut diperkirakan jatuh pada Kamis 23 April 2020 malam, namun untuk memastikannya masih perlu digelar sidang isbat.

Bulan Ramahdan sendiri merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh Muslim di seluruh dunia. Sebab bulan ini penuh rahmat, rezeki berlimpah, bahkan penuh ampunan.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Qur'an Ustadz Yusuf Mansur mengatakan dirinya sudah merasakan suasana Ramadhan meski bulan puasa tersebut masih lebih dari sepekan lagi. Suasana Ramadhan dah berasa bangeeeeeettt....," ujarnya lewat akun Instagram @yusumansurnew.

Ia pun mengingatkan agar Muslim mulai mengkhatamkan Al-Quran. "Mulai pada ngatamin Qur'an... Dari subuh sampai malam," katanya.

Yusuf Mansur. Foto: Istimewa

Kemudian Yusuf Mansur mendoakan orang-orang yang menhiasi Indonesia dengan berbagai ibadah dan doa-doa.

"Terima kasih buat yang masih menghiasi negeri dan dunia dengan ibadahibadah dan doa-doa. Semoga Allah Ridha dan menolong kita semua. Met shalawat yaaaa...," tuturnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya