Ini Minuman Pembersih Ginjal dan Pelancar Pencernaan Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 616 2500873 ini-minuman-pembersih-ginjal-dan-pelancar-pencernaan-menurut-ustadz-dr-zaidul-akbar-lfxRpGtS3T.jpg Ustadz dr Zaidul Akbar membagikan resep minuman herbal pembersih ginjal dan pelancar pencernaan. (Foto: YouTube Bamol TV)

USTADZ dr Zaidul Akbar menjelaskan ramuan-ramuan herbal yang bisa diminum sehari-hari. Manfaatnya luar biasa, salah satunya membersihkan ginjal dari sampah-sampah makanan hingga memperlancar pencernaan.

Melalui dakwahnya, Ustadz dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah dibanding bangsa lain. Seharusnya masyarakat berbangga hati dengan anugerah yang dimiliki dan bisa memanfaatkan sebaik-baiknya.

Baca juga: Mau Perut Buncit Auto Langsing? Ini Cara Sederhananya Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar 

Ilustrasi ginjal.

"(Selama) 350 tahun kita dijajah Belanda, yang diambil ini lho (rempah-rempah), karena memang kata kuncinya ya mereka-mereka ini sebenarnya. Kita enggak ditumbuhkan Allah kurma di sini, tetapi Allah juga menciptakan ibarat kata gula-gula yang berasal dari buah-buahan di Indonesia," ungkap Ustadz dr Zaidul Akbar, seperti dikutip dari kanal YouTube Bamol TV, Jumat (12/11/2021).

Ia juga menjelaskan ada lima hal yang harus rutin dikonsumsi agar tubuh senantiasa sehat; yaitu asam amino, probiotik, prebiotik, rempah, dan rimpang. Dirinya juga menjelaskan cara membuat minuman herbal dengan rempah-rempah.

Baca juga: Biji Alpukat Jangan Dibuang, Ini Khasiat Luar Biasanya Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Ustadz dr Zaidul Akbar memaparkan, "Sereh digeprek. Iris-iris kasih air panas. Kasih kunyit dikit. Kasih madu. Udah jadi minuman sangat sehat."

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak bangga terhadap minuman soda ataupun kemasan, karena sangat membahayakan tubuh. Sebaliknya, melimpahnya rempah-rempah harus rutin dikonsumsi, sebab menyehatkan.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Ini Terapi Sesuai Sunah untuk Penderita Tumor dan Kanker Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya