Share

Ini Minuman yang Bisa Bikin Rambut Uban Hitam Lagi Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 15 November 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 614 2501654 ini-minuman-yang-bisa-bikin-rambut-uban-hitam-lagi-menurut-ustadz-dr-zaidul-akbar-1fdCndKBBP.jpg Ustadz dr Zaidul Akbar bagikan resep minuman herbal yang bisa membuat rambut uban putih jadi hitam lagi. (Foto: YouTube Info Unik)

PRAKTISI pengobatan herbal Ustadz dr Zaidul Akbar mengungkapkan munculnya rambut uban putih merupakan hal umum yang terjadi pada manusia seiring bertambahnya usia. Namun, ada beberapa orang mencari berbagai cara agar rambut yang putih itu kembali hitam.

Terkait hal tersebut, Ustadz dr Zaidul Akbar membeberkan minuman herbal yang dapat membuat rambut uban putih kembali menjadi hitam. Pasalnya, ramuan herbal ini memiliki efek yang dahsyat dan luar biasa.

Baca juga: Ini Minuman Pembersih Ginjal dan Pelancar Pencernaan Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar 

Bahan yang dibutuhkan tidak banyak, cukup satu bahan saja dan mudah dicari baik di pasar tradisional maupun pasar swalayan terdekat. Bahan yang disarankan Ustadz dr Zaidul Akbar itu adalah ketumbar.

Rambut uban. (Foto: Huy Phan/Unplash)

"Ketumbar ini banyak sekali manfaatnya. Kemarin lihat kan di posting-an Instagram saya. Ada ibu-ibu cerita habis minum ini, bapaknya yang ubanan, ubannya jadi hitam kembali," kata Ustadz dr Zaidul Akbar, seperti dikutip dari kanal YouTube Info Unik, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Mau Perut Buncit Auto Langsing? Ini Cara Sederhananya Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar 

Selain mengembalikan warna hitam pada uban, ketumbar juga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Mulai mineral, protein, asam amino, hingga vitamin lainnya. Oleh karena itu, Ustadz dr Zaidul menyarankan untuk sering mengonsumsi minuman herbal ketumbar.

Wallahu a'lam bishawab.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini