Istri Bisa Sentuh Suami di Bagian Ini untuk Tingkatkan Gairah, Ustadzah dr Aisah Dahlan Ungkap Alasannya

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 614 2511170 istri-bisa-sentuh-suami-di-bagian-ini-untuk-tingkatkan-gairah-ustadzah-dr-aisah-dahlan-ungkap-alasannya-cr55dI4g81.jpg Ustadzah dr Aisah Dahlan memberikan tips hubungan suami istri. (Foto: Dok Instagram @draisahdahlan)

CARA suami istri memenuhi kebutuhan biologisnya yakni dengan melakukan hubungan intim. Ini juga menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga.

Praktisi neuparenting Ustadzah dr Aisah Dahlan CHt mengatakan hubungan suami istri sangat penting dan didambakan dalam setiap rumah tangga.

Baca juga: Semua Gaya Berhubungan Intim Pasutri Dibolehkan, kecuali Ini Dilarang, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Alasannya 

Ilustrasi hubungan suami istri. (Foto: Unsplash)

Ia mengatakan, khusus untuk para istri ada cara menyenangkan atau membangkitkan syahwat suami supaya lebih bergairah saat berhubungan intim.

"Bagaimana caranya? Dekati dirinya (suami) tanpa busana," ujar Ustadzah Aisah, seperti dikutip dari kanal YouTube Dakwah Elite, Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri Supaya Diberi Anak Salih/Salihah 

Akan tetapi, agama Islam mengajarkan adab-adab saat berhubungan intim suami istri. Misalnya, menggunakan selimut, supaya lebih sopan.

Lebih lanjut, kata Ustadzah Aisah, istri bisa menyentuh bagian-bagian sensitif suaminya sebelum berhubungan intim. Hal ini bertujuan membangkitkan gairah seksual suami, sehingga ketika sedang berjimak, keduanya bisa merasakan hal yang sama.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Selain itu perlu diketahui, saat berjimak, suami akan lebih banyak diam dibandingkan istri. Sebab, pria memiliki corpus callosum lebih sedikit.

Corpus callosum adalah serabut saraf yang menghubungkan dan memungkinkan komunikasi antara kedua belahan otak kiri serta kanan. Maka itu saat berhubungan intim, suami akan jauh lebih diam, karena terfokus dengan apa yang sedang dilakukan.

Baca juga: Hukum Oral Seks dalam Islam, Boleh atau Haram? Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah 

"Sehingga, maaf, saat suami berhubungan dengan istrinya, dia konsentrasi, dia fokus. Makanya enggak ngomong," ujar Ustadzah Aisah.

Sementara untuk suami juga harus belajar banyak agar istrinya tetap merasa nyaman. Antara lain memperbanyak pujian, mengutarakan kata cinta, sehingga kebutuhan emosi sang istri tetap terpenuhi.

Baca juga: Seluruh Tubuh Istri Boleh Dicumbu untuk Bangkitkan Gairah kecuali Bagian Ini, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Alasannya 

Oleh karena itu, apabila keduanya sama-sama saling pengertian, khususnya dalam memberikan kepuasan seksual, maka pahala menjadi hadiahnya.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya