Share

Viral Jamaah Pengajian Ketiduran Menganga, Setelah Bangun Langsung Habisin Makanan

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis · Senin 26 September 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 614 2674953 viral-jamaah-pengajian-ketiduran-menganga-setelah-bangun-langsung-habisin-makanan-EsaMpgtrfx.jpg Viral jamaah pengajian ketiduran menganga. (Foto: Instagram @kisahsemangat)

VIRAL video seorang jamaah ketiduran saat pengajian. Tapi yang bikin heran, setelah bangun, jamaah pengajian itu langsung ikut menyantap dan menghabiskan makanan yang disajikan tuan rumah.

Memang saking lelahnya melakukan aktivitas sehari-hari, tidak jarang seorang tertidur ketika mengikuti sebuah acara, termasuk pengajian. Inilah yang dialami pria berbaju dan kopiah hitam dengan sarung tersebut.

BACA JUGA:Viral Pedagang di Madinah Fasih Bahasa Sunda, Netizen: Dulu Berkarier di Puncak 

Viral jamaah pengajian ketiduran menganga. (Foto: Instagram @kisahsemangat)

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kisahsemangat itu tampak seorang pria mengenakan sarung dan peci duduk mengikuti sebuah acara pengajian. Tapi ia mendadak ketiduran dengan kondisi mulut terbuka lebar.

Pria di dalam video sepertinya tidak mengikuti seluruh rangkaian acara pengajian. Dia terlihat tidur lelap sembari menyandarkan kepala ke tembok.

BACA JUGA:Viral Gemesin Pemain Timnas U-20 Rebutan Sarung Buat Sholat, Netizen: Pada Gak Bawa Apa? Aku Kirimin Deh 

Bisa disaksikan jamaah lain mengangkat tangan untuk berdoa. Sementara pria itu masih terlelap tidur sehingga melewatkan acara doa bersama.

Netizen pun dibuat salah fokus alias salfok saat melihat detik-detik pria ini terbangun ketika hidangan makanan sudah disiapkan. Dia langsung ikut menyantap dan bahkan menyendok semua yang tersaji. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Video viral ini pun mencuri perhatian para netizen. Mereka pun memberikan beragam komentar. Ada yang tertawa terbahak-bahak hingga mendoakan kebaikan.

"Untung ada barang bukti," tulis pemilik akun @febr**** di kolom komentar.

"Diam: tidur menganga, bergerak: mengambil semuanya," ungkap @arif***.

"Yang ditoplesin ikutan dibawa," tukas @ardia***.

Wallahu a'lam bisshawab. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini