nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anya Geraldine dan Awkarin Mendadak Berhijab saat Ramadan, Hayo Cantikan Siapa?

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 10:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 617 2053391 anya-geraldine-dan-awkarin-mendadak-berhijab-saat-ramadan-hayo-cantikan-siapa-stQ5bJpcMv.jpg Anya Geraldine dan Awkarin Mendadak Berhijab (Foto: Instagram)

TAK sedikit artis maupun selebgram mendadak berhijab saat Ramadan. Termasuk Anya Geraldine dan Awkarin, coba tampil beda dengan busana tertutup.

Sontak penampilan mereka saat berhijab langsung menuai pujian dari publik. Karena biasanya mereka kerap tampil dengan pakaian ketat, di bulan penuh berkah ini berani tampil tertutup. Kalau dilihat gaya Anya Geraldine dan Awkarin saat berhijab sama-sama simpel. Dari wajah masing-masing selebgram ini mengeluarkan pancaran pesona yang berbeda.

Anya Geraldine misalnya, diintip dari Instagram pribadinya, Kamis (9/5/2019), dia coba pakai hijab floral bernuansa nude yang amat kalem. Agar lebih rapi, selebgram sensasional ini memakai ciput agar bagian dahinya lebih tertutup.

 

Sementara itu, Anya Geraldine memilih riasan wajah flawless yang membuatnya cantik alami. Dari gaya ini, Warganet pun mendoakan agar dirinya bisa berhijab secara permanen.

Tak cuma itu, rupanya Anya Geraldine datang ke sebuah kajian Islam yang beken di Jakarta. Dia pun mencoba menutup auratnya dengan hijab abu-abu kekinian. Busananya pun tetap fashionable, dengan memakai blouse broken white dan celana khaki.

Masya Allah lihat pancaran kecantikan wajahnya tambah jelas. Lalu bikin orang lain kesengsem lihat pesonanya!

 

Jika dibandingkan dengan Awkarin, dirinya lebih tampil all out. Wajahnya pun sangat beda dari biasanya. Tipe riasan wajah natural dipilih oleh perempuan 21 tahun ini.

Awkarin memakai blouse floral cokelat gelap senada dengan hijabnya. Sungguh manis sekali pemilik nama Karin Novilda ini.

Lebih stylish lagi saat melihat Awkarin memakai blouse tunik nude dipadukan dengan kulot yang amat longgar. Penampilan berbusana muslimnya sungguh terkesan kalem banget. Biar lebih berwarna, dia pun memilih hijab floral warna pink. Awkarin jelas tampil kece maksimal dan lebih anggun dibandingkan dirinya mengenakan baju seksi.

Kalau Anda lebih suka gaya siapa, Awkarin atau Anya Geraldine Okezoners?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini