Share

5 Gaya Hijab Marini Zumarnis yang Modis untuk Bukber Marathon

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 617 2056483 5-gaya-hijab-marini-zumarnis-yang-modis-untuk-bukber-marathon-L6uYkob425.jpg Gaya hijab Marini Zumarnis yang modis untuk bukber marathon (Foto : @marinizumarnisreal/Instagram)

Pesinetron Marini Zumarnis tambah cantik dengan hijab dan busana muslim syar'i yang eye catching. Tak jarang, padu-padan busananya mudah disontek untuk datang ke undangan buka puasa.

Pilihan gamis atau busana muslim dan hijab yang dipakai Marini Zumarnis selama ini terkesan simpel, namun tetap elegan. Cocok banget buat para perempuan sosialita yang mendadak dapat undangan buka puasa marathon.

Biar mudah sontek padu-padan gayanya, Okezone merangkum lima gaya cantik Marini Zumarnis. Simak ulasannya berikut ini, dikutip dari Instagram pribadinya @marinizumarnisreal, Rabu (16/5/2019).

Cantik berbalut gamis baby pink

Pemeran Ibu Peri dalam sinetron Bidadari yang legendaris di era 1990-an cantik menawan dengan balutan busana gamis baby pink, senada dengan hijab-nya. Gayanya anggun dan wajahnya terkesan awet muda. Masih cantik walau usianya sudah 40 tahunan kan?

Marini Zumarnis cantik pakai hijab pink

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Lebih terang dengan blouse merah

Dengan memakai dress hitam dengan blouse merah, penampilan Marini Zumarnis lebih terang. Dia pun memadukan dengan hijab square bermotif yang bikin wajahnya cerah. Tampilannya tetap cantik dan elegan, serta lebih fresh.

Marini Zumarnis cantik pakai hijab warna-warni

Pilih bergaya dengan vest

Tak ada salahnya Anda memadukan blouse hitam senada dengan palazzo pants hitam, dengan vest floral abu-abu. Biar makin modis, Marini Zumarnis pakai pashmina abu-abu, bikin wajahnya tambah cerah. Aura cantik sosialitanya terpancar banget kalau bergaya seperti ini!

Marini Zumarnis cantik pakai hijab pastel

Gaya semi formal dengan blazer

Penampilan Marini Zumarnis lebih cetar saat dirinya memakai dress plisket dengan long blazer merah. Meski busananya berlayer, gayanya tetap syar'i. Dia juga memadukan dengan hijab blue navy bermotif yang dililit rapi. Penampilannya sempurna banget!

Marini Zumarnis cantik pakai hijab biru

Pilih denim style lebih kece

Kalau bosan pakai gamis atau celana kulot biasa, coba saja pilih denim style. Tak hanya simpel, Anda bisa tetap tampil modis. Seperti gaya Marini Zumarnis yang kalem banget, memakai celana jeans dan blouse tunik ungu, sama dengan hijab ungu bernuansa floral. Cantiknya kebangetan!

Marini Zumarnis cantik pakai hijab biru muda

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini