6 Ide Mix and Match Outfit Hijab ke Kantor ala Selebgram Helmi Nursifah

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 617 2098370 6-ide-mix-and-match-outfit-hijab-ke-kantor-ala-selebgram-helmi-nursifah-B6rHjtNdCq.jpg Gaya hijab ke kantor ala selebgram Helmi Nursifah (Foto : @helminursifah/Instagram)

Kebanyakan wanita karier berhijab punya berbagai jenis baju, tapi masih bingung bagaimana mix and match berbagai macam fashion item. Karena, hampir setiap wanita pasti ingin selalu tampil stylish dan fashionable, termasuk ke kantor. 

Buat kamu yang masih bingung, bisa intip 5 gaya Helmi Nursifah atau akrab dipanggil Amy dalam mix and match berbagai fashion item. Berikut Okezone rangkum bagaimana cara mempadu-padankan berbagai fashion item ala Helmi Nursifah untuk kamu tampil lebih stylish dan fashionable dari akun Instagram @helminursifah, Jumat (230/8/2019) : 

1. Tampil elegan dengan blazer dan celana bermotif garis-garis

Satu set blazer dan celana dengan warna senada ini bisa jadi pilihan kamu untuk ke kantor. Kamu bisa menggunakan inner berwarna hitam putih seperti yang dikenakan Helmi Nursifah.

Kamu juga bisa mengganti inner dengan berbagai macam warna yang senada dengan blazer ataupun warna-warna netral lainnya. Tambahkan wide belt atau hip slung belt untuk menampilkan kesan outfit yang berbeda.

Selebgram Hijab

Selain itu, outfit ini memberikan kesan yang sangat elegan ketika dipakai. Kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti kalung untuk mempermanis tampilan kamu. Gimana mix and match ala Helmi Nursifah yang pertama ini?

2. Mix and match fashion item yang sama dengan 2 look yang berbeda

Selebgram Helmi

Kamu bisa menghemat budget pengeluaran untuk shopping lho. Perpaduan kemeja dengan skirt bisa bikin kamu seolah olah punya banyak baju. Seperti yang dilakukan Helmi Nursifah, ia mengenakan kemeja berwarna coklat dan skirt polos berwarna abu-abu dengan 2 style.

Helmi hijab

Style pertama ia mengeluarkan 1 sisi kemejanya dan sisi yang lainnya dimasukkan ke dalam skirt. Lalu style kedua ia mengenakan kemeja yang sama, ditambah ikat pinggang dengan warna lebih gelap daripada kemejanya.

3. Simpel tapi tetap kece dengan kemeja dan celana palazzo

Seleb Helmi

Kemeja bermotif yang dipakai Helmi Nursifah ini sangat cocok ketika dipadukan dengan celana palazzo. Hijab yang dipakai juga cukup simpel, kamu bisa menggunakan pashmina ataupun hijab segi empat. Outfit ini cocok dipakai ketika musim panas, dijamin enggak ribet dan kegerahan.

4. Gaya layering lagi hits, bisa juga dipakai untuk yang berhijab

Gaya ngopi

Outer army ini cocok ketika kamu padukan dengan inner bermotif garis-garis seperti yang dikenakan Amy. Bisa juga jika kamu padukan dengan inner putih atau warna yang senada dengan outer, pakai cuffed jeans agar nampak lebih stylish.

5. Casual tapi tetap fashionable, coba pakai turtlehaze dan denim outer

Helmi Nursifah cantik

Jika cuaca sedang dingin pasti bikin malas untuk pergi ke kantor. Pakai tutlehaze untuk mengatasi cuaca dingin, kamu juga bisa padukan dengan outer berbahan denim seperti yang dipakai Amy agar tampil lebih fashionable. Padukan dengan celana palazzo atau boyfriend jeans.

6. Perpaduan skirt kotak-kotak dengan coat

Helmi selebgram hijab

Skirt motif kotak-kotak yang mempunyai detil tali di pinggang ini bisa dipadukan dengan baju panjang warna hitam atau baju yang senada warna roknya. Tinggal ditambah coat maka outfit ini cocok untuk ke kantor pada musim hujan.

Mix and match ala selebgram hijab Helmi Nursifah ini bisa ditiru untuk pergi ke kantor agar look kamu enggak kelihatan sama setiap harinya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini