nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Ide Padu Padan Busana Hijab Street Style, Bikin Penampilan Makin Kece

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 12:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 08 617 2114203 5-ide-padu-padan-busana-hijab-street-style-bikin-penampilan-makin-kece-PXsZ4GVuAg.jpg Street style ala hijabers (Foto: meiraniap/Instagram)

Street style adalah gaya fashion yang biasanya dikenakan kaum urban di jalanan. Biasanya untuk berpenampilan street style, item fesyen yang harus kamu punya adalah sweater, hoodie, denim, sneakers dan berbagai macam aksesori untuk mendukung penampilanmu.

Bagi kamu yang berhijab dan ingin mencoba tren fashion street style ini, tenang saja hijab tidak menghalangi kamu dalam berpenampilan kok!

Okezone telah rangkum ide padu padan outfit hijab untuk kamu yang ingin memakai fashion item ala street style, Selasa (8/10/2019):

 

1. Denim on denim

 Street style hijab

(Foto: meiraniap/Instagram)

Tak lengkap rasanya jika ingin memakai outfit street style tanpa jaket dan celana denim. Kamu bisa padukan celana denim palazzo dengan jaket denim dan mengenakan inner hitam serta hijab yang juga berwarna hitam. Agar tampilan street style kamu lebih sempurna, pakailah sneakers atau bisa juga mengenakan high ankle shoes.

2. Street style dengan warna yang soft

Street style hijab

 (Foto: strngrrr/Instagram)

Sweater merupakan must have item dalam tren fashion street style, kamu bisa mempadukan sweater putih dengan celana palazzo berwarna peach serta hijab yang juga berwarna peach seperti ini untuk tampilan yang soft. Pakai sunglasses, crossbody bag dan sneakers untuk melengkapi penampilanmu.

3. Streetwear simpel pakai long hoodie dengan legging saja!

 Street style hijab

 (Foto: ayuenstar/Instagram)

Jika kamu ingin berpenampilan street style, kamu bisa coba streetwear yang simpel seperti ini, hanya memadukan long hoodie dengan legging serta untuk hijabnya kamu bisa kenakan hijab segi empat ataupun hanya ciput ninja juga bisa. Dan tambahkan aksesori seperti kalung rantai untuk membuat penampilanmu semakin terlihat 'street style'.

4. Teknik layering dalam berpenampilan street style, dijamin SWAG!

 Street style hijab

 (Foto: ayuenstar/Instagram)

Teknik layering juga bisa nih kamu terapkan dalam berpenampilan street style, kamu bisa kenakan sweater putih dengan luaran baju hitam 3/4 lengan dan celana berwarna kuning seperti ini. Kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan topi snapback, kalung rantai, tas selempang dan juga sneakers, dijamin SWAG banget!

 

5. Oversize sweater untuk berpenampilan street style

 Street style hijab

 (Foto: ayuenstar/Instagram)

Enggak lengkap rasanya kalau street style tanpa oversize sweater. Kamu bisa kenakan oversize sweater yang dipadukan dengan celana merah seperti ini. Untuk hijabnya kamu bisa menggunakan ciput ninja yang dilapisi lagi dengan skull caps atau topi kupluk. Lengkapi penampilan street style-mu dengan waist bag dan juga sneakers.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini