nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susah Cari Busana Muslim, Perempuan Ini Buka Lini Fashion Sendiri

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 15:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 11 617 2115739 susah-cari-busana-muslim-perempuan-ini-buka-lini-fashion-sendiri-XbJTzkvn18.jpg Fatima kesulitan mencari busana muslim (Foto: Mvslim)

Fatima Asmaa Paciotti merupakan seorang perempuan Italia berusia 55 tahun. Ia menjadi mualaf pada tahun 2005. Menjadi muslimah membuatnya selalu ingin memakai busana muslim.

Namun di Italia, Fatima kesusahan menemukan busana muslim. Sulit menemukan pakaian yang nyaman untuk muslimah.

 Busana muslim

Fatima mengaku kesulitan berbusana yang mencerminkan imannya dikombinasikan dengan gaya pribadinya. Oleh karena itu, dia akhirnya memutuskan untuk memulai lini fashion-nya sendiri, mengkhususkan diri pada modest fashion atau busana muslim.

Awalnya, ia memulai bisnis baju muslimnya dengan menawarkannya di Facebook. Ketika bisnis busana muslimnya jadi populer, ia mengubah bisnisnya menjadi butik fashion kelas atas untuk perempuan muslim yang ia beri nama Fatima Shop.

“Selama ini saya hanya menemukan busana dengan kualitas jelek namun mahal. Busana tersebut tak awet dan tak nyaman dipakai," terang Fatima seperti dilansir Mvslim beberapa waktu lalu.

Momen tersebut menjadi titik penting bagi Fatima. Ia melihat kebutuhan pasar akan busana muslim yang cantik, berkualitas tinggi, yang memadukan iman dan fashion.

Fatima Shop ini terletak di Cantu, di Provinsi Como, Italia. Wilayah ini sedang mengalami konflik mengenai hak-hak perempuan muslim. Banyak orang yang berharap Fatima Shop gagal. Namun banyak juga yang mendukung bisnisnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini