nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selera Fashion Hijab Cut Mini, Kasual tapi Berkelas

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 09:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 07 617 2126768 selera-fashion-hijab-cut-mini-kasual-tapi-berkelas-eb14sJJuum.jpg Cut Mini. Foto: Dewi Kania/Okezone

DALAM memilih baju sehari-hari, Cut Mini punya selera yang tak merepotkan. Dia nyaman tampil dengan gaya kasual, tapi tetap berkelas, walaupun kini sudah mengenakan hijab.

Saat memadu-padankan busana, Cut Mini sejak dulu punya gaya khas. Sekalipun saat belum memutuskan untuk mengenakan hijab, melihat gaya keseharian Cut Mini kesannya selalu cuek.

"Style saya terbilang simpel dan klasik. Saat belum pakai hijab, saya suka pakai kaus putih dan celana jeans. Lalu pakai celana hitam dan sepatu keds, bisa datang ke acara formal," tutur Cut Mini ditemui di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Cut Mini. Foto: Dewi Kania/Okezone

Kemudian, sambung dia, setelah memutuskan untuk memakai hijab, Cut Mini merasa tak punya selera fashion yang berbeda. Dia masih senang warna baju basic, seperti monokrom dan blue navy, yang cocok dipakai di berbagai kesempatan acara.

Di lemarinya, Cut Mini banyak mengoleksi baju warna putih. Berupa blouse atau longsleeve, yang selalu membuatnya nyaman dan tampil percaya diri meski kini sudah memakai hijab.

"Saya enggak terlalu memusingkan kalau padu-padan baju. Bergantung pada isi lemari yang ada saja. Warna basic, blouse putih harus ada di lemari," bebernya.

Bukan itu saja, pemilik label Cuttri ini bahkan masih senang berpakaian apa adanya. Paling disukai yakni memakai celana dipadukan dengan blouse, sehingga gayanya lebih kasual. Jika mau sedikit detil, maka Cut Mini memadukan skinny pants dengan atasan dress selutut.

"Saat berhijab saya kadang suka pakai baju yang ada detail banyak, tapi di satu tempat. Misalnya saat kerja, suka pakai baju serba hitam, yang penting kasual dan classy" imbuhnya.

Sadar akan berkembangnya mode zaman sekarang, Cut Mini menelurkan pilihan outfit ready to wear yang memanjakan pencinta fashion. Dia menggandeng Desainer Tri Handoko.

Dia mulai mencoba fokus berbisnis clothing line, karena ingin mencoba sesuatu yang baru. Dengan menggandeng Tri Handoko, Cut Mini yakin banyak kalangan yang bakal suka dengan karya mode pertamanya.

"Saya bikin clothing line ini berdua, Tri Handoko dan Cut Mini. Kita punya karakter, kedekatan sama, visi misi juga sama. Senang sekali pastinya karena buat saya, bisnis ini jadi sesuatu yang baru," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini