nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 5 Gaya Keseharian Ustadz Abdul Somad yang Bersahaja

Kamis 05 Desember 2019 15:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 617 2138328 intip-5-gaya-keseharian-ustadz-abdul-somad-yang-bersahaja-Cs933Z4gIz.jpg Ustadz Abdul Somad selalu tampak rapi (Foto: Inst)

Ustadz Abdul Somad (UAS) menceraikan istrinya Mellya Juniarti. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh penasehat Hukum UAS, Hasan Basri.

Meski sampai saat ini Ustadz Abdul Somad (UAS) belum membuka suara mengenai perceraiannya. Namun di Pengadilan Agama (PA) Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau sidang gugatan perceraiannya sudah tahap putusan dari hakim agama.

Seperti diketahui, UAS selalu tampil stylish saat melakukan berbagai acara, termasuk mengisi ceramah pengajian. Okezone telah merangkum gaya berpakaian UAS yang stylish ini, ia diketahui sering memakai pakaian adat saat ceramah. Lihat yuk gayanya.

1. Tampak ceria pakai baju adat saat berkunjung ke Sumut

 Ustadz Abdul Somad

UAS tampak ceria memakai baju adat daerah setempat. Ia memakai penutup kepala berwarna merah kuning. Tak lupa ia memakai kain bermotif stripe yang disampirkan di bahunya. Ia juga mengenakan kemeja dan bawahan warna hitam. Keren ya gaya UAS.

2. Pakai peci hitam dan syal merah

 Ustadz Abdul Somad

Kali ini UAS memakai peci hitam, kemeja putih yang dipadukan dengan syal merah. Ia tampak stylish dalam sebuah acara. Gayanya ini bisa ditiru loh guys untuk menghadiri pengajian.

3. Tampak menawan dengan baju adat bernuasa hitam dan emas

 Ustadz Abdul Somad

kali ini UAS tampak menawan gayanya. Ia terlihat memakai baju berwarna hitam dengan bawahan kain hitam bernuansa emas. Ia sangat rapi ya. Gaya ini cocok buat para pria yang mau menghadiri kondangan atau acara penting.

4. Pakai rompi dan topi abu-abu, cocok buat jalan-jalan

 Ustadz Abdul Somad

UAS tampak mengenakan rompi sebagai penghangat baju kokonya. Ia memakai rompi cokelat muda dan baju kokonya berwarna krem. tak lupa ia mengenakan topi berwarna abu-abu.

5. Batik biru tua dengan syal putih, tampak keren

 Ustadz Abdul Somad

Kali ini UAS memakai batik warna biru tua yang dipadukan dengan syal warna putih. Tak lupa ia memakai peci hitam agar nampak lebih keren.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini