nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diceraikan UAS, Mellya Juniarti Unggah Foto Mulut Dibungkam dengan Caption Memilukan

Senin 09 Desember 2019 11:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 09 614 2139623 diceraikan-uas-mellya-juniarti-unggah-foto-mulut-dibungkam-dengan-caption-memilukan-vjhliJQPgB.jpg Mellya Juniarti (Foto: Inst)

Kisah Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan perempuan yang diceraikannya Mellya Juniarti rupanya masih menyisakan kepedihan yang mendalam.

Usai diceraikan UAS, Mellya Juniarti mengunggah foto mulut dibungkam oleh tangan kecil anaknya dari belakang melalui akun Instagram @mizyanhadziq. Entah apa yang ingin disampaikan oleh ukhti berhijab lebar tersebut.

View this post on Instagram

Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya. Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri. Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak riasau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati.

A post shared by mizyan (@mizyanhadziq) on

Tak lupa ia mengunggah foto tersebut dilengkapi dengan caption yang cukup memilukan, berikut bunyinya:

Bismillah

Masya Allah Tabarakaallah

Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad

Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya.

Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri.

Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti.

Aku tak risau dengan arang yang tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku di situlah kemenangan sejati.

Itulah ungkapan kepedihan yang diunggah oleh sang mantan istri UAS yang direspons oleh puluhan ribu netizen.

Sebelumnya diberitakan, Ustadz Abdul Somad dan Mellya Juniarti sudah pisah rumah sejak 3 tahun silam.

“Mereka berpisah tempat tinggal sejak Mei 2016,” ungkap Hasan Basri, kuasa hukum Ustadz Abdul Somad seperti dikutip dari channel YouTube Hendri Official, Jumat (6/12/2019).

Menurut Hasan Basri, masalah rumah tangga antara Ustadz Abdul Somad dan Mellya Juniarti bahkan sudah berlangsung sejak sang pendakwah belum dikenal publik.

“(Pernikahannya) sudah lama terjadi. Hampir 4 tahun lalu,” tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini