nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaya Hijab yang Cocok Dikenakan untuk Tamasya

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 12 617 2140978 4-gaya-hijab-yang-cocok-dikenakan-untuk-tamasya-12RpA2goWi.jpg Gaya hijab untuk tamasya (Foto: Inst)

Saat bertamasya pasti kamu ingin tampil cantik dan menawan. Terdapat berbagai jenis gaya hijab yang cocok untuk tamasya dan membuatmu tampak cantik.

Namun gaya hijab yang dipakai untuk tamasya, selain membuat cantik tentu harus membuatmu merasa nyaman dan bebas.

Nah, untuk kamu para hijabers tidak perlu bingung lagi, kali ini okezone akan memberikan empat inspirasi gaya hijab untuk dikenakan saat tamasya yang bisa kamu coba.

1. Blouse biru muda, kulot putih, dan floppy hats, cocok untuk jalan-jalan

Gaya hijab

Bagi kamu yang melakukan kegiatan di luar dengan teriknya sinar matahari kamu bisa kenakan floppy hats dan kacamata hitam agar terhindar dari teriknya sinar matahari. Untuk pakaian kamu bisa kenakan blouse berwarna biru cerah dan celana kulot berwarna putih. Kamu bisa memadukan outfit ini dengan hijab berwarna biru yang senada dengan blouse yang dikenakan. Jangan lupa kenakan sepatu sandal agar kaki terasa nyaman saat sedang jalan-jalan.

2. Tunik dan kulot berwarna peach, semakin manis

Gaya hijab

Fashion yang cocok saat kamu berpergian ke pantai apalagi saat matahari mulai terbenam kamu bisa kenakan tunik berwarna peach yang warnanya serasi dengan warna langit saat sedang sunset, dengan lengan yang memiliki aksen lonceng yang dipadukan dengan celana kulot berwarna senada. Kamu bisa kenakan hijab model pashmina berwarna hot pink. Gaya ini sangat cocok kan untuk kamu yang ingin berpose saat matahari terbenam.

 

3. Tampil stylist dengan perpaduan outer beige dan inner motif stripe

   Gaya hijab

Bagi kamu yang suka tampil stylist saat berpergian ke luar kamu bisa kenakan outer panjang berwarna beige ini, model outer ini tanpa lengan dan memiliki tiga kancing berdiameter besar, jangan lupa kenakan inner motif stripe dengan lengan aksen lonceng. Untuk bagian hijab kamu bisa kenakan kerudung berwarna pink terang. Jangan lupa kenakan celana jeans hitam dan sepatu boots hitam. Sangat stylist bukan?

 4. Tampil cerah dengan sweater kuning polkadot dengan rok hitam selutut

 Gaya hijab

Fashion kali ini perpaduan outfit serba kuning-hitam, kamu bisa mengenakan sweater kuning dengan motif polkadot putih berkerah. Padukan dengan rok hitam selutut dan jangan lupa kenakan legging hitam. Untuk hijab kamu bisa mengenakan pashmina berwarna hitam yang senada dengan rok dan legging yang dikenakan. Untuk pelengkap penampilan kenakan floppy hats dan sneakers putih dengan kaos kaki berwarna kuning.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini