4 Gaya Hijab untuk Kondangan yang Bikin Kamu Makin Cantik

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 27 617 2146528 4-gaya-hijab-untuk-kondangan-yang-bikin-kamu-makin-cantik-O5qLZklQNy.jpg Gaya hijab untuk kondangan (Foto: Inst)

Menghadiri pesta pernikahan orang terdekat tentu menjadi momen spesial. Oleh karena itu, perlunya memadupadankan gaya hijab demi mendapatkan penampilan yang maksimal sangat penting.

Buat kamu hijabers tak perlu khawatir. Ini berbagai gaya hijab yang bisa ditiru untuk kamu kenakan saat pergi kondangan. Simak ya.

1. Kebaya pink dengan batik long skirt, lebih girly

 Gaya hijab

Berbusana dengan nuansa nude memang sudah menjadi tren kekinian, balutan pashmina berwarna nude pink senada dengan warna tasnya menjadikan tampilan kamu semakin manis. Sebagai wanita Indonesia, mengenakan kebaya plus batik long skirt sudah menjadi tradisi budaya, apalagi jika dipadukan dengan heels warna khaki akan membuat tampilan kamu jadi lebih awet muda.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

2. Tampil Berani dengan Kebaya Merah

 Gaya hijab

Buat kamu yang aktif, tampil berani di depan publik dalam menghadiri pesta pernikahan bisa menunjukkan jati diri kamu yang sebenarnya loh. Untuk itu, pilihlah kebaya set berwarna merah dengan motif batik berwarna cokelat. Selanjutnya, kamu bisa mengenakan hijab berwana cokelat senada dan juga heels berwarna putih untuk menyempurnakan penampilanmu.

3. Tampil anggun dengan gaun brokat nuansa abu-abu

 Gaya hijab

Untuk menghadiri kondangan teman, kamu bisa mengenakan gaun brokat bernuansa abu-abu dengan hiasan buang kehijauan. Sedangkan untuk bagian kepala, kamu bisa mengenakan hijab model lilit warna abu-abu metalik dengan hiasan renda. Bikin kamu makin cantik loh!

4. Ceriakan penampilanmu dengan gaun kuning

 Gaya hijab

Saat pergi ke kondangan, kamu bisa tampil ceria dengan gaun berwarna kuning yang atasnya mirip kebaya. Untuk memaksimalkan penampilanmu, kamu bisa melengkapinya dengan hijab warna senada.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini