nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Inspirasi Gaun Pengantin Bernuansa Kuning bagi Hijabers

Viola Triamanda, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 11:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 13 617 2152219 3-inspirasi-gaun-pengantin-bernuansa-kuning-bagi-hijabers-HHoCcbHXhz.jpg Gaun pengantin bernuansa kuning (Foto: Inst)

Pernikahan tentu menjadi suatu momen yang sangat penting. Para hijabers, pasti berusaha untuk mengenakan gaun pengantin dan riasan wajah terbaik di hari pernikahannya.

Hijabers bisa mengenakan gaun pengantin yang cantik namun islami. Kali ini tidak ada salahnya jika kamu mencoba warna terang seperti warna kuning untuk menjadi pilihan warna di pernikahanmu.

Jika kamu tertarik, kamu bisa menjadikan beberapa foto yang diunggah dari akun Instagram @tasyafarasya ini bisa menjadi inspirasimu. Simak ya.

1. Hijab cantik dengan tambahan bunga melati

 Gaya hijab

Bagi kamu yang berhijab dan akan menikah, gaya hijab satu ini bisa menjadi inspirasi kamu. Dengan balutan hijab kuning, kamu bisa menambah kecantikan kamu dengan headband berukuran kecil di bagian dahi. Selain itu kamu bisa menambahkan bunga melati yang menjuntai dari bagian belakang telinga yang tentu akan menambah kesan feminim kamu.

2. Tambahan headband sebagai aksesoris

 Gaya hijab

Bagi kamu yang tidak menyukai aroma bunga melati, kamu bisa hanya menggunakan headband pengantin. Tapi kamu harus menjatuhkan pilihan kepada wedding veil yang memiliki model ramai. Hal ini agar membuat tampilanmu semakin menarik.

3. Mengenakan gaun pengantin dengan aksen manik-manik

 Gaya hijab

Tampilan hijab dan wedding voil bisa kamu padukan dengan gaun yang cantik. Salah satunya adalah gaun yang memiliki aksen manik-manik di bagian lehernya. Hal ini tentu membuat penampilanmu menjadi lebih cantik tanpa harus menambahkan beberapa aksesoris lagi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini