3 Gaya Hijab Pink ala Meisya Siregar yang Bikin Kamu Makin Cantik

Nada Husna, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 24 617 2157947 3-gaya-hijab-pink-ala-meisya-siregar-yang-bikin-kamu-makin-cantik-6x6umT8LhA.jpg Gaya hijab pink ala Meisya Soregar (Foto: Inst)

Warna-warna cerah seperti pink atau merah muda memiliki kesan lembut dan feminim. Warna ini biasanya banyak digemari oleh para hijabers. Bahkan artis senior cantik Meisya Siregar menyukai warna ini.

Bagi kamu yang menyukai warna pink dan bingung menentukan gaya hijab yang ingin dipakai, kamu bisa meniru gaya hijab Meisya Siregar loh. Berikut 3 gaya hijabnya yang telah Okezone rangkum dari akun instagram @meisya__siregar. Yuk simak ulasan foto-fotonya!

1. Kontras hot pink dengan hijab hitam, makin cantik

 Meisya Siregar

Atasan yang dikenakan Meisya pada foto ini berwarna hot pink dengan hiasan manik-manik di bagian dekat kerah. Biasanya warna pink cocok dipadukan dengan warna putih, di sini ia memakai celana berwarna putih dan mengenakan hijab pashmina berwarna hitam. Warna hijab yang kontras dengan outfit tetap cocok dikenakan olehnya dan penampilannya dilengkapi tas selempang unik berwarna pink.

2. Motif abstrak bernuansa pink, makin manis

 Meisya Siregar

Pada foto yang kedua ini, Meisya terlihat mengenakan dress panjang berwarna deep pink bermotif abstrak dengan dua warna, yaitu canary yellow dan hijau tua. Ia juga menambahkan ikat pinggang pada dress cantiknya itu. Untuk hijabnya ia memakai pasmina berwarna hijau olive yang dipadukan dari salah satu warna di dressnya. Kamu yang merasa kurang percaya diri dengan dress bermotif abstrak dan warnanya yang cukup terang, kamu bisa meniru gaya hijab Meisya kali ini, buktinya ia malah makin manis.

3. Hijab ungu dipadukan dengan outfit pink, cocok buat jalan-jalan

 Meisya Siregar

Meisya mengenakan sweater yang panjangnya sampai selutut berwarna pink terang dan celana dengan warna yang sedikit lebih muda dari atasan yang dipakainya. Pada foto ini ia memakai hijab segi empat bermotif autumn berwarna ungu. tak lupa ia mengenakan tas berantai warna emas di pundak kanannya. Gaya hijab ini cocok buat kamu yang ingin jalan-jalan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini