Gaya Hijab Jane Shalimar, dari Pasmina-Kaus Bergaris hingga Jilbab-Outer Batik

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 617 2199964 gaya-hijab-jane-shalimar-dari-pasmina-kaus-bergaris-hingga-jilbab-outer-batik-Tkhe8TZYvw.JPG Gaya hijab Jane Shalimar (Foto: Instagram/janeshalimar_1)

JANE Shalimar merupakan seorang artis berdarah Arab yang memulai karirnya lewat casting iklan. Wanita yang dikabarkan sedang hami ini juga terkenal dengan gaya hijabnya yang kekinian.

Kira-kira seperti apa ya gaya hijab Jane Shalimar? Dari pada penasaran, langsung simak di bawah ini yuk.

Hijab Pasmina-Kaus Bergaris

1

Pada postingannya kali ini, Jane berpose di dapur. Ia terlihat mengenakan kaus bergaris biru-abu-abu yang dipadukan dengan celana leg wide berwarna hampir senada dengan bajunya. Selain itu, ibu 39 tahun ini mengenakan pashmina abu-abu sebagai penutup kepala.

Anggun dengan Busana Biru Tua

1

Jane Shalimar tampak anggun dalam posenya kali ini. Pasalnya ia mengenakan satu set atasan dan bawahan berwarna biru tua. Ia juga memadukan busana tersebut dengan sepatu hak tinggi (wedges) berwarna hitam. Penampilannya pun disempurnakan oleh hijab segi empat silk putih.

Tampil Tradisional dengan Batik

1

Jane tampil dengan mengenakan batik, pakaian tradisional yang merupakan warisan budaya Indonesia. Ia mengenakan outer batik yang didominasi cokelat. Berpose di daerah Sumedang, ia memadukan outer tersebut dengan manset kaus cokelat.

Wanita berdarah Arab ini juga mengenakan celana senada dengan atasannya. Supaya makin serasi, ia juga menyematkan hijab cokelat milo dan juga sneakers hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini