Intip OOTD Work From Office ala Hijabers Cantik

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 617 2209665 intip-ootd-work-from-office-ala-hijabers-cantik-mIrt5eyQnw.jpg Gaya hijab WFO ala Hamidah Rachmayanti. (Foto: Instagram/@hamidahrachmayanti)

PARA hijabers yang harus Work From Office (WFO) di tengah pandemi COVID-19 ini mungkin bingung mau memadupadankan baju seperti apa, karena setiap hari kamu harus mencucinya untuk menghindari penularan virus corona.

Salah satu trik yang bisa dicoba adalah hindari pakaian berlayer agar cucian tidak semakin menumpuk. Lalu, pilih warna-warna cerah untuk membangkitkan semangatmu.

Tiga hijabers cantik berikut ini bakal membagikan rekomendasi padu-padan hijab untuk WFO. Simak yuk ulasannya, ditulis Okezone, Rabu (6/5/2020).

Jeans

wfo

Kepopuleran jeans memang enggak ada matinya. Jeans juga cocok dikenakan untuk beberapa kegiatan. Jika dress code di tempatmu bekerja tak harus mengenakan pakaian formal, kamu bisa sontek gaya selebgram Shirin Al Athus kali ini.

Ia terlihat mengenakan kemeja jeans yang dipadukan dengan celana jeans berwarna senada. Buat kamu yang mengenakan hijab, bisa tambahkan pasmina hitam ala Shirin juga.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Tunik dan rok plisket

wfo

Mengenakan tunik membuat kamu tak membutuhkan blazer lagi. Dengan begitu, kamu bisa menghemat pakaian kotor di kala musim hujan ini.

Seperti padu padan outfit ala Hamidah Rachmayanti, cukup kenakan tunik berwarna hijau army, kemudian padukan dengan pashmina berwarna senada. Selain itu, kamu bisa mengenakan rok plisket bernuansa nude lengkap dengan sandal putihnya.

Long sleeve dan wide pants

wfo

Selanjutnya jika kamu ingin tampil simpel seperti saat WFH, ketika harus ke kantor, kamu juga bisa menggunakan long sleeve dipadukan dengan wide pants motif kotak-kotak. Seperti Isnaini Fauziah, memilih warna baju nuansa nude dan broken white, serta hijab warna hitam, yang bisa bangkitkan semangatmu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya