Tiga Jenis Hijab yang Wajib Dibawa saat Liburan

Pristia Astari, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 617 2235750 tiga-jenis-hijab-yang-wajib-dibawa-saat-liburan-S3uckr0DNg.jpg ilustrasi (stutterstock)

LIBURAN bersama teman, keluarga atau orang yang kita sayangi merupakan hal yang menyenangkan. Sebelum berangkat, tentu saja harus menyiapkan segala keperluan agar tak repot saat tiba di tempat tujuan.

Bagi perempuan muslim yang berhijab, tentu saja perlu juga memperhatikan jilbab yang harus dibawa. Untuk bepergian biasanya hijab yang cocok itu jenis yang simpel dan enak dipakai.

Baca juga: Inspirasi Makeup Tematik ala Hijaber Dwi Handayani yang Bisa Kamu Tiru

Dilansir dalam halalzilla, Rabu (24/6/2020), berikut tiga jenis hijab yang cocok untuk muslimah hobi bepergian:

1. Hijab instan

Hijab instan adalah salah satu tipe yang ideal untuk para muslimah pakai saat berpergian. Hijab ini bisa sangat ideal saat dipakai, tidak usah takut saat jarum tumpul terkena kamu saat dipakai. Ada banyak desain hijab jenis ini, pastikan kamu memilih yang sesuai dengan diri kamu dan yang pas untuk ukurannya di muka kamu.

2. Hijab jenis olahraga

Sebagai kaum hawa yang aktif berpergian pastinya kamu membawanya, ada banyak jenis varian hijab olahraga yang tersedia saat ini. Hijab jenis ini dirancang untuk olahraga air seperti berenang, snorkeling, atau bahkan olahraga hiking.

3. Jilbab snood

Snood adalah hijab yang mudah dipakai karena kamu cukup memakainya dengan cara melingkar. Biasanya hijab jenis ini terbuat dari bahan satin yang menjadikannya hijab yang bagus untuk kamu yang sedang berpergian. Hijab satin memberikan penampilan sempurna, terutama untuk kamu yang akan keluar malam bersama seseorang yang kamu sayangi.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini