4 Inspirasi Gaya Hijab Seru Bernuansa Merah ala Nadian Raulya

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 617 2236713 4-inspirasi-gaya-hijab-seru-bernuansa-merah-ala-nadian-raulya-IK9ogQNGPm.JPG Selebgram hijab, Nadian Raulya (Foto: Instagram/@nadianraulya)

MENJADI seorang hijaber tentunya tak menghalangi kita untuk tampil modis. Selain dari model pakaian, warna juga memiliki pengaruh besar dalam dunia fesyen. Pemilihan warna dalam berpakaian dapat memberikan kesan yang beragam, hingga memengaruhi mood seseorang.

Seperti warna merah misalnya, salah satu warna yang dinilai menonjol dibandingkan yang lainnya. Tak jarang, masih banyak orang yang ragu untuk mengenakan warna yang memiliki kesan bold dan berani ini.

Baca juga: Oki Setiana Dewi Ungkap Tantangan di Awal Berhijab, Dicemoh hingga Tak Pede

Namun, nyatanya warna merah bukanlah hal yang menakutkan bagi Nadian Raulya. Pasalnya, selebgram asal Samarinda ini seringkali terlihat membagikan tampilannya saat mengenakan pakaian bernuansa merah, yang justru membuat tampilannya terkesan elegan dan outstanding. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, dilansir dari akun Instagram, @nadianraulya.

1. Paduan etnik unik

Nadian Raulya

Wanita yang akrab dipanggil Nay ini memakai kemeja berwarna merah yang salah satu sisinya dimasukkan sehingga membuat kesan bentuk asimetris. Ia memadukannya dengan celana kulot etnik bernuansa merah dengan motif yang unik. Sentuhan berbeda ia tonjolkan dari pemakaian hijab pashmina berwarna pink. Agar netral, ia memilih mengenakan high heels berwarna kulit.

2. Cute yet edgy

Berfoto dengan sang kekasih, Nay mengenakan sweater panjang berwarna merah maroon, yang semakin cute dengan paduan rok tutu berwarna hitam. Ia memilih hijab segiempat berwarna senada yang ia lilit ke belakang sehingga terlihat rapi.

Nadian Raulya

Tak ketinggalan, ia turut membawa serta slingbag hitam miliknya. Sentuhan edgy ia torehkan dari pemakaian stocking jarring hitam yang dipadukan sempurna dengan wedges berwarna serupa.

3. Kasual dengan overall

Tampilan kasual memang identik dengan padu padan outfit simpel anti ribet. Gaya busana yang terkesan santai itu cenderung hanya mengenakan item yang sedikit. Seperti yang dipadukan oleh Nay yang satu ini. Nampak sedang berjalan-jalan mengitari sebuah mall, Nay memakai kaos panjang berwarna merah yang dipadukan dengan overall berwarna hitam.

Nadian Raulya

Tak neko-neko, hijabnya ia pilih segiempat berwarna merah senada dengan kaos yang dikenakannya. Untuk tasnya juga ia sengaja memilih warna hitam agar lebih netral. Kesan kasualnya semakin ditonjolkan dari pilihan sneakers berwarna nude, lengkap dengan kaus kaki yang serasi dengan sepatunya itu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

4. Formal dengan songket batik

Menghadiri sebuah acara formal identik dengan pemakaian busana yang 'wah'. Busana dengan sentuhan tradisional seperti songket batik tak jarang menjadi pilihan oleh sebagian orang. Seperti salah satunya Nay, ia mengenakan songket batik cantik bernuansa merah yang sangat pas dengannya.

Nadian Raulya

Ukiran batik ditambah dengan aksen belah tengah pada bagian bawah songket tersebut memberikan kesan yang elegan pada tampilannya. Untuk hijabnya ia memilih hijab segiempat merah berbahan satin yang semakin mempertegas kesan formalnya. Tas tangan berwarna hitam menjadi pilihan untuk melengkapi tampilannya saat itu. Warna netral nude kembali ia pilih yang ditorehkan melalui high heels yang dipakainya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini