4 Inspirasi Busana Syar'i ala Eks Atlet Wushu Lindswell Kwok

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 617 2237314 4-inspirasi-busana-syar-i-ala-eks-atlet-wushu-lindswell-kwok-hOJ6mdxOu5.jpg Lindswell Kwok (Instagram)

SETELAH menjadi mualaf, Lindswell Kwok kini sering berpenampilan lebih syar’i dengan busana muslimah yang menutup aurat dan seluruh lekuk tubuh. Tapi, itu tak melunturkan kecantikan mantan atlet wushu bergelimang prestasi dan peraih medali emas Asian Games 2018 ini.

Lindswell Kwok memantapkan hatinya memeluk Islam setelah belajar tentang agama dibawa Nabi Muhammad dan menikah dengan Achmad Hulaefi. Dia pun mulai berhijab.

Baca juga: 3 Gaya Hijab Nyentrik ala Bella Shofie, Bisa Jadi Inspirasi

Hijab syar’i menjadi padanan favoritnya. Selain terlihat santun, tampilan syar’i Lindswell menunjukkan bahwa ia dapat bisa berpenampilan modis. Penasaran seperti apa?

Berikut ulasannya dilansir dari akun Instagramnya @lindswell_k.

1. Tampil glamour serba putih

Warna putih nampaknya masih menjadi pilihan favorit untuk tampilan berkesan mewah. Tak heran, warna bermakna suci ini menjadi dominan dalam momen-momen formal nan sakral. Seperti tampilan Lindswell kali ini, ia mengenakan dress putih yang dipercantik dengan ukiran brukat pada bagian atasannya.

ilustrasi

Ia memadukannya dengan hijab syar’i panjang berwarna serasi. Kesan mewah ia tonjolkan pada pemakaian tas pestanya dengan dominan warna gold.

2. Cute dengan warna pink

Kesan cute nan feminim memang tak lepas dari paduan warna pink. Tak heran jika warna ini menjadi favorit banyak wanita, tak terkecuali dalam padu padan busana. Padu padan gamis bernuansa pink yang dipadukan dengan hijab syar’i berwarna senada membuat tampilan Lindswell menjadi cute.

ilustrasi

Kesan lembut sangat tergambarkan dari penampilannya itu. Tak lupa, ia turut membawa tas Louis Vuitton favoritnya itu.

3. Feminim dengan gamis floral

Tampil feminim, Lindswell memilih untuk mengenakan gamis bermotif floral. Sebagai paduannya, ia memakai hijab syar’i berwarna krem, senada dengan sentuhan warna di gamisnya.

ilustrasi

Seraya menggendong sang buah hati, ia turut menunjukkan tas backpack yang ia bebankan dipunggungnya, tas berwarna biru navy, persis seperti warna bunga pada gamisnya itu.

4. Back to monochrome

Perpaduan warna hitam dan putih dalam satu kesatuan akan menghasilkan kesan yang elegan, seperti yang dikenakan Lindswell berikut ini.

ilustrasi

Padahal, ia hanya mengenakan gamis dominan hitam, ditambah dengan sentuhan motif hitam putih di salah satu sisi. Hijab yang dikenakannya pun memiliki motif yang sama.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini