Layered Look Unik ala Hijaber Nissa Sabyan

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 617 2257112 layered-look-unik-ala-hijaber-nissa-sabyan-qJUpkFlWhK.JPG Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

BUSANA muslim masa kini kian modern dengan hadirnya berbagai model dan teknik dalam mode, salah satunya teknik layering. Teknik yang khas dengan gaya tumpuk ini telah banyak diterapkan oleh banyak kalangan, tak terkecuali para hijabers.

Selain mampu menutupi lekuk tubuh, teknik ini diyakini mampu mendongkrak penampilan menjadi lebih trendi dan fashionable, meski hanya memadukan beberapa item sederhana.

Adalah Nissa Sabyan, panutan anak muda yang tak hanya dari kemampuannya di bidang tarik suara, namun juga dalam hal mix and match pakaian. Dari sekian banyak hasil padu padan ala Nissa, nampaknya layering style selalu menjadi andalannya untuk tampil keren.

Gaya yang khas dengan mengkombinasi beberapa baju dalam satu outfit ini nampaknya kini menjadi tren dan digandrungi oleh berbagai kalangan. Penasaran dengan layering style ala Nissa Sabyan? Berikut ulasannya, dilansir dari akun Instagram @nissa_sabyan.

1. Skirt and pants combo

Nissa Sabyan

Padu padan turtleneck krem ditambah dengan outer unik senada membuat Nissa terlihat begitu chic.

Baca juga: Adu Gaya Stylish Pasangan Zaskia Sungkar - Irwansyah

Ia memadukannya dengan bawahan rok hitam bermotif plaid, yang ia kenakan bersamaan dengan celana bermotif serupa. Agar netral, ia memilih warna hitam pada hijabnya, sangat cocok dengan bawahan unik yang dikenakannya.

2. Kemeja renda unik

Bergaya feminin, Nissa kali ini mengenakan kemeja warna pastel, dihiasi dengan aksen renda di salah satu sisi yang terjuntai ke bawah dengan potongan yang unik. Ia memadukannya dengan warna netral yakni putih, sebagaimana terlihat pada rok susun yang dikenakannya itu.

Nissa Sabyan

Tak ketinggalan, hijab pashmina berwarna putih juga ia kenakan sebagai pelengkap dari outfit yang berwarna cerah ini. Kesan kasual justru ia tonjolkan dari pemakaian sneakers basic berwarna hitam di antara padanannya yang cenderung feminin tadi.

3. Two toned outer

Nissa Sabyan

Belakangan ini, two-toned outer sedang digandrungi oleh para penggemar fesyen. Selain potongannya yang unik, menambahkan item fesyen satu ini dapat memberi kesan fresh pada penampilan karena modelnya yang tak biasa. Seperti padanan Nissa Sabyan satu ini.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Mengenakan kemeja putih, ia membalutnya dengan outer 2 tone dengan salah satu sisi lebih panjang bermotif floral dan sentuhan warna pink, sedangkan sisi lainnya berwarna netral putih dengan tambahan aksen rumbai yang menggemaskan.

Outer uniknya itu dipadukan sempurna dengan kulot putih dengan motif garis yang tak terlalu dominan. Sentuhan warna pink pada lengan outernya tadi ia selaraskan dengan hijabnya yang ia kenakan rapi dengan dililit ke belakang.

Kesan santai pada tampilannya begitu diperlihatkan pada pemakaian sneakers Vans favoritnya yang menjadi andalannya dalam berpadu padan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya