4 Gaya Hijab Kasual Long Outer ala Ayudia Bing Slamet

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 617 2267582 4-gaya-hijab-kasual-long-outer-ala-ayudia-bing-slamet-DartGdw9Uo.jpg Ayudia Bing Slamet (Instagram @ayudiac)

PERKEMBANGAN fesyen seakan tak ada habisnya. Munculnya berbagai tren atau item fesyen baru secara tak langsung mendorong banyak orang untuk berlomba-lomba tampil modis dalam berbagai acara. Bahkan sekalipun saat berpenampilan santai nan kasual, tentunya ada keinginan untuk merubah tampilan agar tak terlihat itu-itu saja.

Salah satu trik simple antimonoton adalah dengan bergaya layering, seperti mengenakan outer. Terlebih long outer kali ini sedang begitu digemari di kalangan hijabers karena modelnya yang simple, namun panjang nan longgar sehingga tetap menutupi aurat. Hanya dengan menambahkan item fesyen satu ini, tentunya penampilan harianmu sudah terlihat stylish.

Baca juga: Cute Banget, Ini 5 Inspirasi OOTD Pink Baby ala Fatin Shidqia 

Adalah Ayudia Bing Slamet, aktris 29 tahun yang kerap membagikan tampilan kasualnya yang simple dan antiribet. Nampak dari beberapa unggahannya, outer menjadi item wajib yang harus dimasukkan ke dalam OOTD-nya. Padu padan kasual Ayudia dengan long outer ini dapat kamu jadikan referensi dalam berbusana. Berikut ulasannya.

1. Paduan long outer netral dengan denim

Untuk tampilan santai, tentu mayoritas memilih memadukannya dengan celana denim. Tak usah bingung, untuk atasannya dapat dengan mudah padukan dengan sentuhan warna-warna netral. Seperti Ayudia, ia mengenakan kaos abu-abu muda dipadukan dengan long outer hitam yang serasi.

ilustrasi

Sentuhan warna netral yakni putih dikenakannya pada hijab pashmina yang ia sampirkan kebelakang hingga tampak rapi. Kesan berbeda ia tunjukkan dari pemilihan tas bernuansa coklat yang ia selempangkan dengan manis.

2. Paduan senada dan celana denim

Kembali kenakan celana denim, namun kali ini Ayudia tampil berbeda dengan paduan berwarna senada. Nampak ia mengenakan blus berwarna krem, dipadukan dengan long outer berwarna serupa yang stylish.

ilustrasi

Untuk hijabnya, ia memilih jenis segiempat berwarna senada yang ia ikat ke belakang hingga tampak rapi.

3. Blazer nude dengan rok pleated

Tampilan nuansa nude yang natural diperlihatkan Ayudia melalui perpaduan blus oranye muda dengan outer krem yang netral. Ia memadukannya dengan rok pleated berwarna coklat dengan hint kehijauan yang masih nampak serasi. Agar tak monoton, istri dari Ditto ini memilih hijab dengan warna biru pastel yang nampak cerah.

4. Dominan putih dengan sentuhan coklat

Warna putih nampak menjadi warna favorit Ayudia, terlihat jelas dari seringnya ia memilih busana dengan warna bermakna suci tersebut. Seperti dalam paduan satu ini, ia mengenakan atasan putih polos, dipadukan sempurna dengan long outer bernuansa coklat krem yang nampak effortless stylish.

ilustrasi

Torehan warna putih diselaraskan dengan celana tanpa motif berwarna senada yang ia kenakan. Untuk hijabnya, ia kembali mengenakan warna coklat pada pashminanya itu. Kesan feminim begitu nampak terlihat dari pemakaian high heels putihnya yang masih terkesan santai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini