5 Gaya Hijab Kasual Kekinian ala Lesty Kejora, Simpel dan Santai

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 617 2268815 5-gaya-hijab-kasual-kekinian-ala-lesty-kejora-simpel-dan-santai-AJQj5S8TNS.jpg Lety Kejora (Instagram @lestykejora)

PECINTA musik dangdut tentunya sudah tak asing dengan Lestyani Andriyani atau yang kini dikenal dengan Lesty Kejora. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tak hanya memiliki suara merdu, namun juga gaya padu padan busana hijabnya yang menginspirasi.

Baca juga: 5 Fesyen Muslim Karya Barli Asmara, Cantik dan Menawan 

Hal ini dikarenakan Lesty seringkali membagikan padu padan yang kasual, dengan kesan santai ala remaja masa kini. Tentunya, padu padan gaya hijab Lesty Kejora ini dapat menjadi referensi dalam berbusana. Seperti apa OOTDnya? Simak ulasan berikut ini.

1. Tampil simple minimalis dengan kemeja dan celana denim

Gaya kasual umumnya tak lepas dari paduan celana denim. Seperti tampilan Lesty satu ini, yang memadukan celana denimnya dengan kemeja putih polos yang minimalis. Look yang simple ini terlihat tak berlebihan, dan justru terlihat manis dengan pemilihan pashmina dusty pink yang digayakan kekinian.

ilustrasi

Tak ketinggalan, ia turut memakai sling bag pink yancute, dengan strap unik nan menggemaskan. Kesan kasual nan santai ini semakin ditunjukkan dari sneakers putih yang dipakainya.

2. Paduan sweater dengan rok pleated

Didominasi oleh warna hijau yang teduh, kali ini Lesty tampil stylish mengenakan sweater hijau dipadukan dengan rok pleated berwarna serupa yang nampak serasi. Agar tak monoton, ia torehkan warna netral pada hijab pashminanya yang ia gayakan santai dengan sampir ke belakang, senada dengan tas yang menggantung di pundaknya.

ilustrasi

Sneakers putih favorit masih menjadi andalannya dalam berpadu padan gaya kasual khas dirinya ini.

3. Oversized sweater dan celana denim

Bagi yang tak mau ribet, gaya Lesty yang satu ini sangat cocok untuk ditiru. Lesty mengenakan sweater oranye berukuran oversize, dipadukan simple dengan celana denim biru yang kasual.

ilustrasi

Untuk hijabnya, ia memilih pashmina warna peach yang masih senada dan memperlihatkan kesan cerah pada tampilannya. Tak lupa, tambahkan kacamata dengan frame minimalis untuk menghasilkan geeky chic look.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

4. Serba monokrom

Pecinta warna netral dengan monokrom yang khas dapat mengaplikasikan gaya ini. Hanya dengan paduan simple bertema monokrom, Lesty mengenakan hoodie tebal berwarna putih polos tanpa motif, dipadukan dengan celana hitam yang serasi. Tampilan simplenya ini dipadukan sederhana dengan hijab hitam bergaya santai.

ilustrasi

5. Layering look dengan jaket kuning

Suka dengan teknik tumpuk? Coba aplikasikan layering look dengan gaya yang masih kasual. Seperti Lesty, mengenakan blus hitam ditambah dengan jaket kuning membuat tampilannya terlihat stylish.

ilustrasi

Tak melulu senada, torehan warna berbeda juga akan menjadikan penampilan jauh lebih menarik, yakni dengan mengenakan hijab pashmina berwarna coklat yang natural. Paduan gaya kasual yang khas ini dipadankan sempurna dengan celana jeans berwarna biru yang nampak tak berlebihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya