Tampil Girly dengan Warna Army, Intip 5 Gaya Outfit Hijab Meirani Amalia

Eka Putri Wahyuni, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 617 2269341 tampil-girly-dengan-warna-army-intip-5-gaya-outfit-hijab-meirani-amalia-RJMROD5uxV.jpg Meirani Amalia (Instagram @meiraniap)

WARNA hijau army jadi tren baru dalam dunia fesyen sekarang. Gaya berpakaian dengan hijau army atau biasa disebut army look dapat membuat tampilan terlihat kalem dan boyish. Bisa juga menghasilkan gaya feminim seperti penampilan selebgram hijaber Meirani Amalia.

Tidak seperti warna-warna kalem lain semisal pink, lavender, atau krim yang bisa menghasilkan kesan girly atau feminim. Hijau army identik dengan kesan tampilan yang edgy ataupun boyish. Tapi, warna ini bisa juga menghasilkan gaya feminim yang kalem, namun tidak mencolok.

Baca juga: 5 Fesyen Muslim Karya Barli Asmara, Cantik dan Menawan 

Meirani Amalia sudah membuktikan. Ia memadu-padankan busana dengan sentuhan warna hijau army pada outfitnya, dan berhasil menampilkan bergaya feminim.

Seperti apa outfit girlynya dengan tema army look, berikut potret OOTD Meirani Amalia dilansir dari akun Instagramnya @meiraniap.

1. Blouse dan rok plisket army

Untuk menghasilkan gaya feminim dengan warna hijau army, maka kalian bisa gunakan rok dengan model plisket seperti yang digunakan Meirani Amalia kali ini. Kemudia ia memadukan dengan blouse bermodel lengan yang unik membuat ia terlihat semakin feminim dan manis. Dan untuk hijabnya Meirani tidak menggunakan warna hijau army, namun ia gunakan warna coklat, meski begitu warna coklat tersebut sangat cocok dipadukan dengan army.

ilustrasi

Kemudian ia gunakan sepatu putih yang sangat simpel dan memiliki heels yang tidak terlalu tinggi, dan tak lupa handbagnya yang terlihat mewah dengan sentuhan warna gold. Outfit ini bisa loh digunakan untuk nge-mall atau nonton biskop bareng teman-teman.

2. pashmina army dengan tunik

Outfit selanjutnya Meirani menggunakan tunik dengan model bagian bawah kanan-kirinya terdapat belahan, tunik ini berwarna army dengan sedikit sentuhan warna bronze. Tunik cantik tersebut ia padukan dengan pashmina hijau army, ia gunakan pashmina tersebut dengan sesimpel mungkin.

ilustrasi

Kemudian bawahannya ia gunakan celana putih gombrang lalu bagian bawahnya ia lipat. Outfit ini bisa digunakan untuk daily karena simpel, kalem dan nyaman namun tetap modis. Namun agar tampilannya semakin kece pada outfit ini Meirani menggunakan sepatu dengan heels tak terlalu tinggi, dan slingbag simpel motif zebra.

3. Paduan pashmina army dan blouse olive

Masih dengan pashmina army andalannya yang ia gunakan dengan model simpel namun kekinian, kali ini ia gunakan blouse berwarna olive untuk dipadukan dengan pashminanya. Blouse tersebut memiliki kancing dan detail karet pada tangannya membuat kesan cantik, makin cantik lagi ia tambahkan belt berukuran kecil yang melingkar pada bagian perutnya.

ilustrasi

Lalu Meirani menggunakan celana putih dan senada dengan slingbag putih yang ia jinjing maka jadilah outfit cantik yang fashionable. Tampilan ini menghasilkan gaya yang semi-formal, bisa dijadikan ide untuk ke kantor ataupun ke kampus agar terlihat fresh dan modis.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

4. Long cardi army dengan rok plisket olive

Jika ingin liburan ke puncak namun bingung memakai outfit seperti apa dengan warna army, maka kalian bisa tiru outfit Meirani Amalia kali ini. Ia gunakan long cardi rajut berwarna army kemudian ia tambahkan belt agar tidak monoton, untuk innernya ia memilih warna netral yaitu hitam.

ilustrasi

Kemudian dipadukan dengan rok plisket berwarna hijau olive maka memberikan nuansa yang segar dan kalem. Untuk hijabnya ia gunakan pashmina coklat yang senada dengan tas rotan unik yang ia pegang. Tak lupa agar tampilannya semakin keren ia pun gunakan sepatu boots dengan model klasik.

5. Blouse ruffles dan celana high waist

Army look kali ini Meirani Amalia gunakan atasan dengan detail ruffles di bagian pundak yang sangat menggemaskan. Kemudian ia gunakan celana high waist berwarna army yang lebih gelap, celana high waist ini memberikan kesan tinggi pada tubuh yang memakainya.

Selanjutnya ia gunakan pashmina berwarna coklat dengan model diikat kebelakang, dengan begitu hijab tersebut tidak menutupi detail pada bajunya. Untuk sepatu ia memilih warna putih yang netral dilengkapi dengan heels di bawahnya.

ilustrasi

Lalu untuk melengkapi tampilannya ia pun gunakan tas unik berwarna kuning. Outfit army look ini cocok jika digunakan untuk hangout bareng teman atau bisa juga dipakai untuk nonton konser loh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya