Batuk Kering dan Gatal, Yuk Coba Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 616 2434932 batuk-kering-dan-gatal-yuk-coba-resep-herbal-ustaz-zaidul-akbar-btIjmFwJCV.jpg Batuk kering bisa coba resep herbal Ustaz Zaidul Akbar. (Foto:Timesofindia)

BATUK kering dan gatal memang bisa sangat mengganggu kenyamanan. Batuk kering diartikan sebagai batuk yang tidak disertai dahak atau lendir. Kondisi ini bisa disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari paparan asap dan debu, infeksi virus, asma, hingga naiknya asam lambung (GERD).

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami hal ini, maka dapat mencoba resep herbal dari Ustaz  Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Baca Juga: Detox Usus, Pakai Alpukat Campur Madu Plus Bubuk Kopi Diblender Racikan Ustaz Zaidul Akbar

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Zaidul mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Ahad (4/7/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk:

BATUK KERING UNTUK DEWASA

Bahan:

*1 buah sereh

* 1 jempol jahe

* 1 buah jeruk nipis

* 1 sdm Madu

* 350 ml air

Cara membuat:

* Iris/geperek/parut jahe dan sereh

* masukan ke dalam air matang hingga

berubah warna (tidak perlu sampai mendidih)

* tunggu hangat beri jeruk nipis dan madu

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya