Share

Insomnia Bukan Kehendak Mau Begadang, Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar Ini Bisa Langsung Pulas

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 330 2445004 insomnia-bukan-kehendak-mau-begadang-resep-herbal-ustaz-zaidul-akbar-ini-bisa-langsung-pulas-S7iLBf4y8E.jpg Insomnia penyakit susah tidur. (Foto: Shutterstock)

INSOMNIA alias susah tidur bukanlah kehendak mau begadang sepanjang malam, tapi ini kondisi memang sangat mengganggu. Ketika seseorang mengalami kesulitan tidur,  gangguan ini membuat tubuh tak memiliki waktu istirahat yang dibutuhkan tubuh.

Hal tersebut menyebabkan kondisi fisik pengidap insomnia menjadi tidak cukup fit untuk melakukan aktivitas keesokan harinya. Masalah ini dapat terjadi dalam jangka pendek (akut) hingga jangka panjang (kronis).

Baca Juga: Sukses Kawal Penyelenggaraan Haji Saat Pandemi, Arab Saudi Tuai Pujian dari Negara-Negara Islam

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami hal di atas, silakan coba resep herbal Ustaz dokter Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Baca Juga: Dua Ayat Terakhir Surat Al Baqarah Jika Dibaca Sebelum Tidur Malam Bakal Diberi Kecukupan

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Ustaz Zaidul Akbar mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Jumat (23/7/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk:

RESEP INSOMNIA

Bahan:

* Segenggam kangkung

* Segenggam toge

* 2 gelas air

Cara:

* Rebus kangkung dengan 2 gelas air, Masukan toge setelah

* kangkung agak layu.

* Biarkan 1 menit, matikan kompor

* Bagi menjadi 2 gelas

* Minum siang dan malam

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini