Share

Kisah Mualaf Gadis Kaya Raya Setelah Lihat Pemuda Menjaga Pandangan ketika di Lift

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 621 2526517 kisah-mualaf-gadis-kaya-raya-setelah-lihat-pemuda-menjaga-pandangan-ketika-di-lift-OvCcx97cIp.jpg Ilustrasi gadis kaya raya jadi mualaf usai satu lift dengan pemuda Muslim yang menjaga pandangannya. (Foto: Shutterstock)

BEREDAR sebuah video viral yang menceritakan seorang gadis kaya raya menjadi mualaf karena melihat akhlak seorang pria menjaga pandangannya saat sedang berada di lift. Demikian diungkapkan dalam unggahan akun YouTube Muslim Ahad.

Video viral yang telah ditonton hingga lebih dari 3 juta kali tersebut menjelaskan seorang wanita yang secara tidak sengaja satu lift dengan seorang pemuda Muslim Maroko yang taat. Ketaatannya itu pun membuat gadis ini heran karena dirinya tidak sekalipun dilirik pemuda tersebut.

Baca juga: Kisah Cobaan Berat Mualaf Dihukum 3 Jarinya Dipotong, Tetap Teguh Memeluk Islam 

"Kenapa kau tidak melihatku? Bukankah aku ini cantik? Lihatlah aku, aku ini gadis yang cantik," ujar gadis tersebut yang heran karena pria tersebut menundukkan kepalanya saat sedang berdua di lift.

Pria tersebut pun menjelaskan bahwa dia diajarkan untuk tidak melihat lawan jenisnya, karena ditakutkan timbul syahwat. Dalam ajaran agama Islam, pria diajarkan hendaknya menundukkan pandangan saat di sekitarnya terdapat wanita.

Baca juga: Jadi Mualaf, Anak Band Hardcore Ini Tinggalkan Alkohol hingga Zina 

Gadis tersebut pun penasaran dengan agama pria itu, lalu bertanya kembali mengenai ajaran Islam. Singkat cerita, dia meminta pria tersebut menikahinya serta akan memberikan seluruh harta warisan yang berupa perusahaan besar dengan ribuan pekerja.

"Tidak, aku tidak menerimanaya. Karena kamu bukan orang Islam dan agamaku melarangnya," ujar pria tersebut.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Lalu gadis itu pun menjawab dirinya akan masuk Islam agar pria tersebut menikahinya. Pria itu menyuruh si gadis membersihkan dirinya lalu pergi menuju ke Islamic Center yang berada di Brooklyn, New York, untuk mengucap dua kalmat syahadat.

Setibanya di sana, gadis tersebut mengucapkan syahadat. Setelah itu juga imam masjid melangsungkan akad nikah si gadis dengan pria yang ditemuinya di lift.

Baca juga: Jadi Mualaf, Gadis Cantik Mantan Ateis Ini Alami Banyak Keajaiban ketika Pakai Hijab 

Cerita yang viral ini pun ramai dikomentari lebih dari 2 ribu netizen. "Kebanyakan orang berpikir bahwa yang beruntung adalah si lelaki, tp yang paling dan lebih beruntung adalah di wanita karena diberikan hidayah yang bahkan tidak bisa dibeli dengan apa pun," tulis akun Yafi Rah***.

"Bismillah. Masya Allah. Itulah ajaran Islam yg sesungguhnya," ungkap akun Dwikora Rahayu Nin***.

Baca juga: Kisah Haru Putri Raja Bali Jadi Mualaf, ketika Wafat Mengeluarkan Asap Harum 

"Masya Allah. Singkat tapi padat cerita seorang gadis AS menuju agama Islam. Begitulah sbenarnya ajaran agama Islam sesungguhnya yg ditunjukkan oleh pemuda asal Maroko, subhanallah. True Islam," jelas akun Rupiadi A***.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini