Share

Gadis Cantik Ini Jadi Mualaf Akibat Kisah Raja David, Tegaskan Islam Agama Sempurna

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 621 2567150 gadis-cantik-ini-jadi-mualaf-akibat-kisah-raja-david-tegaskan-islam-agama-sempurna-rRokLHgMcX.jpg Kisah mualaf gadis cantik akibat kisah Raja David. (Foto: YouTube Renung Kalbu)

HIDAYAH Islam bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja atas kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala. Inilah yang dialami gadis cantik Yahudi asal Kanada. Dia mantap menjadi mualaf setelah membaca buku yang ditulis oleh Raja David.

Gadis berhijab hitam yang mengenakan cadar itu terlahir dari keluarga Yahudi. Dia juga menempuh pendidikan di sekolah Yahudi hingga lulus SMA. Ini membuatnya menjadi pribadi yang taat beragama, bahkan sangat mendukung Israel.

Baca juga: Didoktrin Jangan Masuk Islam, Gadis Cantik Anak Pemuka Agama Ini Malah Jadi Mualaf Taat 

Diceritakan, gadis tersebut selalu membawa sebuah buku Thelem kecil yang merupakan buku Mazmur dan ditulis oleh Raja David. Menurut dia, buku itu sangat bagus dan bisa membuat imannya menjadi lebih kuat. Akan tetapi, ada suatu hal yang mengganjal dari buku tersebut.

Pasalnya, Raja David menuliskan bahwa dia sebagai seorang Yahudi kerap melakukan sujud saat beribadah kepada Tuhan. Sementara sang gadis yang juga memeluk agama Yudaisme tidak pernah bersujud ketika ibadah sepanjang hidupnya.

Baca juga: Mr Bean Rowan Atkinson Masuk Islam Ucap Syahadat, Ini Faktanya 

"Mengapa orang Yahudi tidak sujud saat ibadah? Jadi saya mencari di Google, saya melakukan banyak penelitian berbicara dengan para rabi, tapi jawabannya tidak membuat saya puas," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube Renung Kalbu, Kamis (24/3/2022).

Gadis tersebut lantas merasa ada yang mengganjal dalam ajaran agamanya terdahulu. Perlahan dia mulai mengerti dan mendapat jawaban. Setelah melakukan beberapa perbandingan, ia mengakui bahwa ajaran Islam dan Yudaisme terlihat sama persis. Namun, Islam lebih terbaru atau dalam kata lain sudah paling sempurna.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Ya, buku karya Raja David itulah yang membuat gadis cantik ini sadar bahwa Islam adalah agama yang sempurna. Dia pun mulai mempelajari Alquran demi menjawab seluruh rasa penasarannya. Benar saja, semua ajaran agama Islam memang terasa masuk akal dalam kehidupan ini. Seiring berjalannya waktu, ia juga mencoba berpuasa dan melaksanakan sholat pada bulan Ramadan 2017.

Saat itulah ia mantap menjadi seorang Muslim, tapi belum secara utuh. Dia benar-benar resmi menjadi Mualaf setelah mengucapkan syahadat pada 26 Januari 2018. Kini gadis cantik tersebut telah menjadi seorang Muslimah dan menutup auratnya secara sempurna dalam balutan syari. Masya Allah. Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Masuk Islam, Gadis Cantik Mirip Dinda Hauw Ini Mantap Nikah dengan Marbot Masjid Pulau Terpencil 

Baca juga: Jadi Mualaf, Presenter Tio Nugroho Ucap Syahadat Dibimbing KH Ma'ruf Amin 

Kisah mualaf gadis cantik akibat kisah Raja David. (Foto: YouTube Renung Kalbu)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini