Share

5 Gaya Hijab Lulu Tobing saat Umrah Pertama Kali, Cantiknya Bikin Pangling!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 617 2571361 5-gaya-hijab-lulu-tobing-saat-umrah-pertama-kali-cantiknya-bikin-pangling-dQclUdnLhP.jpg Gaya hijab cantik Lulu Tobing saat umrah pertama kali. (Foto: Instagram @lutob)

AKTRIS cantik Lulu Tobing baru saja melaksanakan ibadah umrah. Ini pertama kali ia lakukan usai mantap menjadi mualaf pada 2006. Istri dari Bani Maulana Mulia itu tampak sangat bahagia menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Sebenarnya Lulu Tobing sudah sejak lama diajak umrah oleh kerabat-kerabatnya. Tetapi, ajakan itu selalu dia tolak karena merasa hatinya belum terpanggil. Akhirnya di tengah pandemi ini, hati Lulu Tobing justru terpanggil untuk melaksanakan ibadah umrah.

Meski harus berangkat seorang diri tanpa ditemani sang suami, Lulu Tobing sama sekali tidak merasa ragu dan takut. Padahal, ini adalah pertama kalinya dia umrah.

"Sungguh bersyukur untuk segala kemudahan yang diberikan," tulis Lulu Tobing dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya @lutob.

Lulu Tobing tampak makin cantik dalam balutan hijab dan busana syari. Pesonanya yang bersinar pun sukses membuat netizen pangling.

Seperti apa gaya hijab cantik Lulu Tobing saat pertama kali umrah? Berikut ini lima di antaranya, seperti dikutip dari akun Instagram-nya.

Baca juga: 5 Gaya Hijab Artis-Artis Cantik Era '90-an saat Reuni, Awet Muda Semua! 

1. Cantik dalam balutan busana serba putih

Lulu Tobing tampak begitu cantik dalam balutan busana syari serbaputih. Warna outfit yang cerah ini membuat pesonanya makin berseri saat berpose di depan Kakbah. Dia membiarkan satu sisi hijabnya menjuntai ke depan dada, sementara sisi satunya disibak ke belakang agar lebih rapi.

Tidak lupa, Lulu juga memakai masker medis mengingat kondisi saat ini masih dalam era pandemi. Meski separuh wajahnya tertutup, paras cantik Lulu tetap saja terpampang nyata. Dengan latar Kakbah yang indah, pesona Lulu Tobing pun tampak begitu bersinar.

Lulu Tobing. (Foto: Instagram @lutob)

Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin Dorong Industri Fesyen Muslim Indonesia Jadi Terdepan di Dunia 

2. Elegan dalam balutan busana serbahitam

Jika sebelumnya mengenakan outfit serbaputih, kali ini Lulu Tobing tampil elegan dalam balutan busana syari serbahitam. Masih dengan model hijab yang sama, dia membiarkan satu sisi hijabnya menjuntai ke depan dada, sementara sisi satunya disibak ke belakang agar lebih rapi.

Meski pengambilan angle foto ini begitu jauh, terlihat jelas jika Lulu memberikan senyum manis di sana. Aura kebahagiaan pun terpancar nyata dari wajahnya. Sambil berpose di depan pintu Masjid Nabawi yang megah nan indah, Lulu Tobing sukses membuat netizen pangling.

"Masya Allah," tulis akun @qqi**** di kolom komentar.

Lulu Tobing. (Foto: Instagram @lutob)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

3. Pose di halaman Masjid Nabawi

Masih di sekitar halaman Masjid Nabawi, menggunakan outfit yang sama, Lulu Tobing kembali memakai maskernya. Dia berpose di luar masjid dengan pemandangan langit serta pepohonan kurma yang mengelilinginya.

Lulu memadukan outfit-nya dengan sepatu putih agar tetap modis dan nyaman saat berjalan. Di unggahan potret ini, Lulu Tobing mengaku sangat bahagia bisa berkunjung ke Tanah Suci.

"Hatinya senyum," tulis Lulu Tobing dalam keterangan unggahannya.

Lulu Tobing. (Foto: Instagram @lutob)

Baca juga: 3 Tutorial Hijab Pashmina Simpel Cantik ala Tya Ariestya, Cuma Pakai 1 Jarum Pentul Lho! 

4. Selfie dengan latar serambi Masjid Nabawi

Belum lengkap rasanya berkunjung ke Masjid Nabawi tanpa merasakan teduhnya serambi di pelataran masjid, seperti potret Lulu Tobing yang satu ini. Dia berpose selfie dalam balutan hijab putih, lengkap dengan maskernya. Meski hanya terlihat separuh mata indahnya, kecantikan alami Lulu Tobing tetap saja terpancar kan?

Lulu Tobing. (Foto: Instagram @lutob)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Syari dan Cantik Fuji saat Umrah, Adem Banget Lihatnya! 

5. Pose dengan latar tugu jam Masjid Nabawi

Jamaah haji dan umrah pasti tidak asing lagi dengan tugu yang menyala dan menjulang tinggi di belakang Lulu Tobing. Di bagian atasnya bertengger cukup besar jarum jam sebagai penunjuk waktu bagi para umat yang melintas.

Tempat ini memang menjadi salah satu spot foto favorit jamaah untuk mengabadikan momen, termasuk Lulu Tobing. Sayang, ia hanya menampilkan kedua bola matanya yang indah di sini.

Meski begitu, pesonanya tetap saja terpancar. Senyum manis pun tampaknya turut diberikan jika dilihat dari kelopak matanya.

"Pamitan," tukas Lulu Tobing.

Baca juga: Hijrah, 5 Mantan Artis Seksi Ini Sekarang Kenakan Hijab Tutup Aurat Rapat-Rapat 

Lulu Tobing. (Foto: Instagram @lutob)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini