Share

Dulu Atheis, Laila Wanita Cantik Asal Belanda Ini Masuk Islam Usai Sembuh dari Sakit Perut Ekstrem

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis · Senin 28 November 2022 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 621 2716038 dulu-atheis-laila-wanita-cantik-asal-belanda-ini-masuk-islam-usai-sembuh-dari-sakit-perut-ekstrem-UnP05fjwNF.jpg Kisah mualaf cantik Laila Tahri asal Belanda. (Foto: YouTube Renung Kalbu)

BAGI sebagian mualaf, pindah agama dengan memeluk Islam bukan sebuah perkara yang mudah. Itulah yang dirasakan wanita cantik asal belanda ini. Namanya Laila Tahri, seorang make-up artis sekaligus beauty vloger.

Laila diketahui memutuskan menjadi seorang mualaf usai mengalami sakit perut ekstrem. Diceritakan bahwa sebelum menjadi seorang mualaf, dia merupakan Atheis. Laila tidak percaya keberadaan Tuhan, akhirat, atau kehidupan setelah mati. Ia tinggal bersama ibunya setelah kedua orangtuanya bercerai di usianya yang baru 3 tahun.

BACA JUGA:Kisah Mualaf Ari Sembuh dari Sakit Jantung Berkat Kalimat Tauhid La Ilaha Illallah 

Kisah mualaf cantik Laila Tahri asal Belanda. (Foto: YouTube Renung Kalbu)

Namun ketika dirinya mendapatan gejala sakit perut yang sangat esktrem, membuatnya memantapkan diri untuk menjadi seorang mualaf.

"Aku tidak bisa menjelaskannya bagaimana rasanya kematian. Di mana ada pisau di dalam perutmu. Kamu tidak bisa bergerak karena jika bergerak akan mati. Begitulah rasanya, dan aku pergi ke dokter untuk itu, dan mereka mengatakan kepadaku, 'Anda stres berat'," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Renung Kalbu.

BACA JUGA:Pertama Belajar Sholat, Mualaf Ini Merasa Semua Nabi Ikut Sujud Bersamanya 

"Saat itu aku tidak tahu bagaimana berdoa. Aku langsung saja sujud dan bertanya kepada Tuhan, 'Apakah Anda di sini? Dapatkah Anda menghilangkan rasa sakit ini sekarang?' Dan aku bangun, itu benar-benar hilang, seperti tinggal di sana selama beberapa menit. Dan ketika aku melakukannya, aku bangun dan itu benar-benar hilang," tambahnya. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya Laila mulai mencari-cari di internet tentang tanda-tanda dari Islam. Pasalnya, dia tahu kebanyakan orang melakukan seperti itu.

Selain itu, Laila juga menonton film dokumenter yang di dalammnya ada penjelasan para ilmuwan. Tidak sampai situ, dia juga pergi ke masjid dan mengenakan kerudung untuk bermualaf.

"Aku mendapat kesempatan ini. Jadi ketika aku membicarakannya lagi, aku tahu betapa beruntungnya aku dan benar-benar istimewa sehingga aku mendapatkan semua tanda-tanda ini. Aku dipilih untuk membiarkan hatiku terbuka," ujar Laila.

"Aku mengucapkan syahadat dan tidak bisa menjelaskan seperti apa. Yang paling penting, aku bangga masuk Islam dan merasa damai," tandasnya.

Wallahu a'lam bisshawab. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini