nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muslim Fashion Festival Tampilkan Koleksi Padupadan Jeans dan Hijab

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 00:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 05 617 2051620 muslim-fashion-festival-tampilkan-koleksi-padupadan-jeans-dan-hijab-X5CE4b2eUC.jpg

DALAM beberapa acara, pakaian berbahan dasar jeans kerap dipilih karena nyaman dikenakan dan terlihat lebih trendy. Pakaian berbahan dasar jeans juga memberi tampilan yang terkesan santai dan tidak terlalu formal.

Tentunya akan sangat menarik untuk dikenakan, apabila busana hijab muslim dipadankan dengan bahan jeans santai yang kerap digunakan sehari-hari. Meski terlihat trendy dan kekinian, namun tidak meninggalkan karakter anggun dan feminim dari busana hijab yang dikenakan.

Muslim Fashion Festival

Dalam acara Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019, desainer kondang, Deden Siswanto menampilkan perpaduan hijab muslim dengan bahan jeans yang bertemakan “The Last Treasures”.

Pada busananya kali ini, Deden terlihat memainkan gradasi warna dengan sangat baik. Perpaduan warna biru tua hingga biru muda pada pakaian dibalut dengan hijab berwarna cokelat, membuat siapapun yang memakainya tampak cantik.

Deden terlihat memainkan gradasi warna dalam Muslim Fashion Festival

Baca Juga : Mengenal Cucu Jengis Khan, Pejuang Islam dari Mongol

Tak hanya bermain dengan warna, permainan layer pada busana muslim yang ia suguhkan juga diperhatikan secara detail. Meskipun serupa, namun konsep busana yang ia tampilkan sangatlah berkarakter tanpa menghilangkan sisi formal di dalamnya.

Tak hanya desain pakaian hijab wanita menarik yang diperlihatkan Deden. Ia pun turut mengenakan busana pria yang terlihat keren dengan bahan dasar jeans, layaknya yukata khas Jepang.

(ful)

()

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini