nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Tren Busana Lebaran 2019 ala Aldila Bekti

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 19:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 10 617 2054126 bocoran-tren-busana-lebaran-2019-ala-aldila-bekti-BNDCLHeTxB.jpg Aldila Jelita istri Indra Bekti (Foto: dhila_bekti/Instagram)

Lebaran memang masih lama, tapi untuk mempersiapkannya sudah bisa dimulai dari sekarang. Misalnya saja urusan beli pakaian baru.

Semakin bervariasinya pakaian muslim sekarang ini mungkin membuat Anda bingung untuk menentukan mana pakaian yang paling cocok dengan kepribadian Anda. Sebab, tidak semua busana muslim juga cocok dengan tubuh Anda untuk dikenakan saat Lebaran.

Menjawab masalah tersebut, selebriti Aldila Bekti menjelaskan kalau baju Lebaran itu tidak mesti yang terlalu heboh. Baginya, outfit dengan warna netral dan disain yang simple akan membuat tampilan Anda terlihat spesial.

 

"Pakaian seperti abaya menurut saya pas untuk Lebaran 2019. Selain karena simpel, tapi saat dikenakan biasanya akan menciptakan kesan mewah dan momen Lebaran jadi sangat spesial," kata Dila pada Okezone saat ditemui di fX Sudirman Jakarta, Jumat (10/5/2019).

 Baca Juga: Cantiknya Celine Evangelista Berbalut Hijab Syar'i, Dapat Hidayah?

Dila melanjutkan, untuk warnanya, sebisa mungkin pilih warna pastel, cokelat, atau kalau Anda yang suka basic, warna monokrom bisa jadi pilihan. Tapi, kalau Dila, lebih menyukai warna pastel, agar memberi tampilan berbeda dari hari-hari biasanya.

 

Selain itu, pakaian Lebaran juga diusahakan yang berbahan nyaman seperti katun atau bahan-bahan yang menyerap keringat. Kita tahu, momen Lebaran adalah momen silaturhami. Kalau pakai baju yang terlalu heboh dan bahannya bikin mudah gerah, tentu ini akan membuat momen Lebaran jadi tidak nyaman.

"Tampilan ala Arabic menurut aku bakal pas banget untuk lebaran 2019 ini. Makanya, aku juga coba mengeluarkan koleksi untuk Lebaran dan aku bakal pasarkan di Hijab Festive Week 2019 di fX Sudirman 20 sampai 26 Mei," tambahnya.

Dia menuturkan, dengan terlibat dalam bazaar seperti HFW 2019 itu, pasar juga semakin teredukasi untuk tahu pakaian muslim kekinian tapi juga tetap terjangkau harganya. Ini penting karena momen Lebaran biasanya orang-orang ngincer barang yang murah tapi dengan kualitas oke.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini