nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koleksi Hijab Hoodie Anti Tembem, Bikin Perempuan Makin Pede

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 08:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 617 2057772 koleksi-hijab-hoodie-anti-tembem-bikin-perempuan-makin-pede-HZqnAH7Wo5.jpg Koleksi hijab anti tembem (Foto: Ist)

Kesadaran muslimah menggunakan hijab kini sangat tinggi. Bahkan bisa dibilang sudah menjadi gaya hidup perempuan muslim di zaman ini.

Setelah Indonesia digadang-gadang menjadi kiblat fashion dunia pada 2020, semakin banyak desainer Tanah Air menciptakan hijab dan busana muslim yang makin bervariatif. Tak hanya untuk menyempurnakan kewajiban menutup aurat bagi muslimah, beragam hijab kini hadir dengan solusi penampilan.

Salah satu contohnya adalah hijab yang bisa menyembunyikan pipi tembem. Adalah desainer asal Gresik, Hilma Arbiatul Faizah yang mengeluarkan koleksi hijab hoodie tembem dengan nama Marbi.

 Perempuan berhijab

"Tidak dipungkiri, muslimah terkadang merasa kurang percaya diri dengan wajah bulatnya jika mengenakan hijab. Kesan pipi penuh kerap diminimalisasi dengan kreasi model hijab yang tidak jarang malah bikin ribet dan membuang waktu," ujar Hilma dalam keterangan resminya yang diterima Okezone, Senin (20/5/2019).

 Baca Juga: Bolehkah Begadang dan Tidur Seharian saat Puasa?

Hijab hoodie yang dirancang Hilma terbuat dari wolly crepe, scuba, soft silk, dan cotton yang nyaman dan dipadukan dengan glitter. Hanya butuh waktu 10 detik, hijab tersebut bisa melekat sempurna di kepala.

Panjang hijab ini bisa menutupi dada dan tidak menerawang di kepala. Hilma memperhatikan syarat hijab syar'i untuk muslimah. Dengan harga Rp249 ribu per satu hijab, koleksi ini menawarkan 23 macam warna yang bisa dipilih.

 Perempuan berhijab

Hilma menuturkan, koleksi hijab yang dikeluarkan ini diproduksi dengan stok terbatas. Hal ini dilakukan untuk memberikan nilai eksklusif bagi pemakainya.

“Kami menawarkan tren baru style hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date. Diharapkan produk Marbi Printing bisa memberikan warna tersendiri yang selalu dinanti dan ditunggu para muslimah,” tutup Hilma.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini