nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OOTD Fairuz A Rafiq dengan Ragam Model Busana Muslim Fashionable

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 10:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 24 617 2070064 ootd-fairuz-a-rafiq-dengan-ragam-model-busana-muslim-fashionable-jLmGqPZAp5.jpg Fairuz A Rafiq. (Foto: Instagram)

SEBAGAI hijaber, Fairuz A Rafiq kerap tampil memukau. Banyak rekomendasi padu-padan gaya busana muslim dari ibu dua anak ini.

Putri pedangdut legendaris A Rafiq ini bahkan penampilannya bikin hati adem. Dia senang mengenakan busana warna terang, yang bikin penampilannya makin keren.

Seperti apa ya rekomendasi padu-padan hijab dan busana muslim ala Fairuz A Rafiq? Berikut ulasannya, dikutip dari Instagram pribadinya @fairuzarafiq.

Manisnya berbalut gamis fuscia

Fairuz A Rafiq tampil chic dengan gamis fuscia yang terang, serta hijab dusty pink dengan model laser cut. Karena nuansanya piknik di taman, istri Sonny Septian tersebut memakai sandal jepit dan kaus kaki.

Tampil ceria dengan outer kuning

Tema tampilan Fairuz A Rafiq yang satu ini lebih memilih gaya busana warna kuning dan hitam. Penampilannya senada dan eye catching banget. Dia memadukan legging dengan blouse tunik hitam, lalu dipadukan dengan outer kuning. Ditambah hijab square motif garis-garis, serta white sneakers. Fashionable banget deh!

Liburan ke pantai dengan dress stripe

Lagi liburan di pantai, gaya Fairuz A Rafiq tetap modis dong. Dia mengenakan dress garis-garis bernuansa broken white dan jingga, kemudian mengenakan hijab hitam dan manset. Biar makin gaya, pakai topi khas pantai juga dong!

Padukan blouse tunik dan skinny pants

Blouse tunik memang jadi outfit andalan para hijaber. Selain nyaman dipakai, tetap juga menutupi aurat dengan benar karena longgar. Nah, Fairuz A Rafiq coba memadukan blouse tunik cream dengan skinny pants, lalu memakai hijab square warna senada. Ditambah dengan sling bag branded, tambah modis deh!

Sentuhan gaya monokrom

View this post on Instagram

Dalam hidup semua orang pernah melakukan kesalahan dan semua orang juga ingin mempunyai masa depan lebih baik lagi... Jika kita ingin punya hati yg tenang...kita harus mengikhlaskan apa yg pernah terjadi dalam hidup kita...dan selalu bersyukur atas segala yg ALLAH berikan untuk kita sekecil apapun itu... Saya adalah orang yg benar2 merasakan bahwa setiap jalan pilihan ALLAH itu yg terbaik... Dari semua permasalahan yg ada saya bisa bangkit dan saya di berikan kebahagiaan yg jauh lebih baik...semakin ALLAH limpahkan rasa tenang hati dan bersikap semenjak saya berhijab dan ALLAH berikan rezeki yg mengalir berlipat2 dari sebelum saya berhijab...berhijab wajib hukumnya tapi bukan karena sudah berhijab manusia langsung di hakimi ga boleh punya salah dan harus sempurna..justru itu salah,yg benar adalah hargai usaha orang tersebut untuk menjadi lebih baik lagi..., Untuk semua teman2 yg saya sayangi...jangan pernah takut untuk semua kejadian kegagalan yg kalian pernah hadapi.. Karena saya merasakan sendiri bahwa jalan ALLAH lebih baik dari yg kita kira... Sama2 yuk kita selalu bersyukur atas nikmat ALLAH...dan jangan lupa kewajiban kita ya kepada ALLAH...terimakasih juga untuk semuanya yg sudah support saya dan sayang sama saya...kamu semua berarti buat saya..terimakasih ya ALLAH atas limpahan kebahagiaan yg engkau berikan engkau bantu hamba untuk melepaskan semua hal yg tidak baik dalam ajaranmu...dan sekarang saya adalah bukti nyata BAHAGIA karena MU ya ALLAH...Untuk semua jangan pernah takut ada di jalan ALLaH ya..ga akan mati kebahagiaan mu..ga akan mati rezekimu...❤️ #semuakarenaallah #semuakarenazakat #percayasamaallah #allahuakbar #allahmahabesar #fairuzarafiq #diaryfairuzarafiq #fairuzarafiqstyle #sayabahagia #islamituindah #imhappywithmylife #loveallahloverasulullah #loveallahfirst #loveallah #happymom #happywifehappylife #happywife #happyfamily #happydoughter

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on Nov 26, 2018 at 6:32pm PST

Masih dengan nuansa model busan blouse tunik, Fairuz A Rafiq coba sentuhan gaya monokrom. Dia mengenakan top warna hitam dengan dress plisket abu-abu. Karena busananya polos, dia memilih hijab bermotif dengan sentuhan warna putih.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini