nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Cantiknya Ajudan Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie saat Pakai Hijab

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 13:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 16 617 2079543 potret-cantiknya-ajudan-iriana-jokowi-sandhyca-putrie-saat-pakai-hijab-qRwPyOCidX.jpg Potret cantik Sandhyca Putrie ajudan Iriana Jokowi saat berhijab (Foto :@sandhycaputrie/Instagram)

Semua yang terkait dengan keluarga sosok Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana Jokowi memang selalu sukses menyedot perhatian netizen. Kali ini sosok ajudan pribadi Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie yang menarik perhatian netizen di media sosial karena paras cantiknya.

Di akun laman Instagram pribadinya, Sandhyca Putrie cukup sering mengunggah penampilan dirinya mengenakan hijab. Penasaran dengan penampilan ajudan Iriana Jokowi ini saat mengenakan hijab?

Merangkum dari akun Instagram, @sandhycaputrie, Selasa (16/7/2019) berikut ulasan singkat 5 potret cantik Sandhyca Putri memakai hijab : 

1. Hijab segi empat floral

Menghadiri sebuah acara, Sandhyca Putrie mengenakan hijab segi empat bermotif floral warna pink salem yang lembut dan manis, cukup dililit ke bagian belakang dan diikat rapi. Ia padukan bersama blus kurung lengan panjang warna ivory white polos. Hati langsung adem kan lihat ajudan Iriana Jokowi ini memakai hijab?

Sandhyca Putrie Hijab Salem

2. Hijab syar’i

Beribadah ke Tanah Suci, kala itu wanita yang merupakan anggota Angkatan Udara ini sempat mengunggah tampilan dirinya menutup aurat sempurna mengenakan setelan busana Abaya warna hitam dengan aksen bordiran warna emas dan hijab syar’i rampel warna hitam polos.

Sandhyca Putrie Hijab Hitam

3. Jilbab satin

Untuk tampilan mewah namun tak berlebihan, Sandhyca memilih hijab bermaterial bahan satin yang licin dan terkesan mewah walau polos tanpa motif. Dililit ke bagian belakang leher lalu diikat simpul. Dipasangkan dengan blus atasan motif Batik siluet bell sleeve.

Sandhyca Putrie Hijab Gelap

4. Jilbab instan

Nah kali ini, dalam rangka bertugas resmi mengenakan seragam Angkatan Udara, blazer warna biru langit. Jilbab yang dipilih Sandhyca adalah hijab model instan, hijab bergo warna navy blue polos yang nyaman, anti-berantakan dan mudah dipakai.

Sandhyca Putrie Hijab Instan

5. Hijab bergo

Traveling ke Afganistan. Kali ini Sandhyca menutup auratnya dengan lengkap mengenakan hijab bergo warna hitam polos. Dipadukan bersama pemakaian coat warna coklat krem, celana panjang model pensil warna hitam polos, ditambah dengan syal warna coklat krem sebagai aksesori tambahan mengingat kala itu tengah turun salju.

Sandhyca Putrie Hijab Salju

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini