nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inspirasi Hijab Turban ala Selebgram Hodan Yusuf untuk Kamu si Kulit Eksotis

Heidy Safira, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 04 617 2112666 inspirasi-hijab-turban-ala-selebgram-hodan-yusuf-untuk-kamu-si-kulit-eksotis-lgCVHp7sEQ.jpg Gaya hijab turban untuk kulit eksotis (Foto : Instagram)

Sebagian orang merasa kurang percaya diri karena memiliki kulit gelap. Mereka kesulitan ketika memilih riasan, menentukan warna baju, hingga hijab agar tak terlihat kontras dengan tone kulitnya. Mungkin kamu perlu mencoba gaya hijab.turban ala selebram asal Somalia.

Hodan Yusuf yang sekarang lebih terkenal sebagai selebgram ini juga tak jarang mengenakan hijab turban di aktivitasnya sehari-hari. Bentuknya yang simpel dan tidak menganggu ruang gerak dalam beraktivitas membuat hijab turban masih menjadi pilihan favorit para hijaber.

Beikut Okezone merangkum 4 warna hijab turban ala Selebgram Hodan Yusuf yang cocok di tiru kamu para hijabers yang berkulit eksotis

1. Hitam

hodan hitam

Warna hitam terbilang netral untuk semua tone warna kulit, kamu bisa meniru Hodan saat mengenakan blouse yang sepadan dengan hijab turban hitam ini, Tambahkan aksesoris seperti anting ataupun kalung agar tetap terlihat elegan.

2. Kuning mustard, simpel nan modis

hidan kuning

Kali ini Hodan tampil memakai blouse bermotif dengan model turban berwarna kuning mustard yang sederhana dan mudah di apikasikan. Cukup di lilit, kamu bisa kreasikan model hijab ini menggunakan pashmina. cocok untuk gaya sehari-hari.

3. Merah Bata, anggun dan juga feminim

Hodan merah

Warna tangerine atau yang biasa dikenal merah bata ini juga cocok untuk kamu yang berkulit eksotis, lihat saja bagaimana Hodan mengenakan atasan bermotif bunga dengan warna yang senada pada hijabnya. Sentuhan warna merah bata mampu memberi kesan cerah bagi kamu yang berkuit eksotis.

4. Gold yang elegan

yusuf gold

Kali ini Hodan tampil menggunakan turban berwarna gold, ini cocok di gunakan saat menghadiri pesta atapun acara formal. padu--padankan dengan busana yang berwarna soft seperti warna-warna pastel.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini