nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaya Hijab Batik yang Bikin Kamu Makin Kece

Della Astrini, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 617 2113845 4-gaya-hijab-batik-yang-bikin-kamu-makin-kece-KrdPQTjjcW.jpg Gaya hijab pakai batik (Foto: Inst)

Batik sudah menjadi khazanah budaya Indonesia dan warisan kebanggaan leluhur. Bahkan di Indonesia sudah ada Hari Batik Nasional untuk mengingat pentingnya kain tradisional ini.

Rupanya para hijabers sekaligus selegram banyak yang menampilkan gaya hijab batik. Intip yuk gaya hijab mereka dengan memakai batik yang bikin tambah kece!

 

1. Outer biru motif batik dengan kulot hitam yang membuatmu tampak kece

 Gaya hijab

Siapa bilang memakai batik adalah hal yang kuno dan ketinggalan jaman? Chairunnisa Septiani dalam penampilannya yang selalu tampil fashionable dan menjadi inspirasi para hijabers ini. Ia mengenakan batik bewarna biru dan dijadikan sebagai outer. Untuk innernya ia mengenakan blouse dengan warna yang senada dengan outer batiknya. Agar terlihat kece, ia mengenakan celana kulot hitam serta menggunakan sepatu docmart warna hitam.

2. Tunik batik dengan ruffle, cantik ya!

 Gaya hijab

Kali ini Aghnia Punjabi tampil cantik dengan tunik batik bewarna coklat dan dihiasi dengan atasan berdetail ruffles agar terlihat mewah. Ia memadukannya dengan celana dan pashmina berwarna senada. Ia tak lupa memakai sling bag simple dan heels agar terlihat stylish dan cantik.

3. Kaftan batik, cocok untuk kondangan

 Gaya hijab

Kaftan motif batik bewarna soft pink dengan campuran warna biru awan tampak cantik. Guna mempercantik penampilannya, ia mengenakan heels dengan warna soft pink serta inner dan balutan hijab bewarna khaki. Outfit ini cocok banget untuk kamu yang ingin pergi ke acara pernikahan, simpel namun elegan.

4. A line skirt dengan motif batik dan blazer warna nude

 Gaya hijab

Dian Pelangi kali ini mengenakan a line skirt panjang dengan motif batik bewarna pink dan coklat. Dalam penampilannya tersebut, ia memadupadankan rok batiknya dengan blazer warna nude. Outfit ini cocok untuk pergi kondangan atau pesta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini