nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tips Padu Padan Outer yang Bikin Kamu Makin Stylish

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 10:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 617 2122985 5-tips-padu-padan-outer-yang-bikin-kamu-makin-stylish-2RlgZG4PP7.jpg Padu padan hijab (Foto: Inst)

Outer merupakan salah satu fashion item yang wajib kamu miliki, karena outer dapat dengan mudah dipadupadankan dengan berbagai penampilan. Padu padan outer bisa dikenakan dalam tampilan kasual, feminin, monochrome dan berbagai macam gaya lainnya.

Selain itu bagi kamu yang baru mulai berhijab, padu padan outer bisa menjadi fashion item andalan untuk menutupi bagian lenganmu dan lekuk tubuh lho. Biasanya bagi yang baru mulai berhijab pasti banyak baju-baju yang berlengan pendek. Nah, kamu bisa memadukannya dengan outer, jadi baju lamamu tak perlu dibuang.

Berikut Okezone rangkum 5 tips padu padan outer yang bikin kamu makin stylish. Simak ya!

1. Tambahkan belt diluar outer

 Gaya hijab

Kamu bisa tampil fashionable dengan cardigan bermotif yang dipadukan dengan inner polos berwarna putih dan celana denim. Tambahkan belt untuk memberikan kesan tubuh yang ramping.

2. Padukan lace outer dengan inner dan rok plisket nude

 Gaya hijab

Lace outer putih seperti ini sangat cocok bila dipadukan dengan inner dan rok plisket yang berwarna nude. Untuk tampilan yang lebih cerah pada wajahmu, kamu bisa kenakan hijab segi empat berwarna putih. Agar lebih matching kamu bisa kenakan heels yang juga berwarna putih. Supaya penampilanmu lebih sempurna kamu juga bisa menambahkan tas rotan bulat lho!

3. Untuk tampilan lebih feminin, pakai long outer dan hijab floral

 Gaya hijab

Bagi kamu yang suka tampil feminin, kamu bisa kenakan outer berwarna baby pink dengan inner putih dan dipadukan dengan rok berwarna peach. Kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti kalung layer dan ikat pinggang. Agar tampilan kamu terlihat lebih menawan kamu bisa pakai hijab motif floral.

4. Tampil monochrome dengan cardigan kimono

 Gaya hijab

Jika tampilan monochrome adalah gayamu, tampilan ini sangat cocok buatmu! Kamu bisa memadupadankan cardigan kimono dengan inner dan juga hijab serba hitam. Untuk bawahannya kamu bisa mengenakan celana denim putih atau celana bahan berwarna putih. Berikan sentuhan feminin dengan mengenakan heels hitam dan tambahkan aksesori seperti jam tangan, kalung layer dan ikat pinggang agar lebih stylish.

5. Pakai cardigan saat musim hujan

 Gaya hijab

Saat musim hujan pastinya kita membutuhkan pakaian-pakaian yang dapat menghangatkan tubuh, kamu bisa mengenakan cardigan berwarna biru seperti ini dengan inner bermotif stripe dan memadukan dengan boyfriend jeans untuk tampilan kasual.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini